Pencari Karir Pencari Kandidat

Job Fair NSCD 2020 : Menangkap Peluang Karir di Perusahaan Ternama

24 Maret 2021 20:03 3487 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Halo Sahabat TopKarir, tahun 2020 ini Job Fair NSCD hadir lagi untuk mempertemukan kamu dengan karir pilihanmu di banyak perusahaan ternama. Acara ini  diselenggarakan atas kerjasama TopKarir dan Universitas Tarumanegara. Dimulai tanggal 27 - 29 Februari 2020, NSCD 2020 menjembatani perusahaan penyedia kerja dengan para pencari kerja (job seeker). 

 

Selain itu akan ada seminar menarik seputar karir yang bermanfaat banget buat bekal karir kamu kedepan. Kamu juga bisa datang ke booth TopKarir buat ikutan TopKarir Klinik dan Tes Minat & Bakat untuk menemukan bidang karir yang tepat. Job Fair NSCD 2020 akan diadakan di Kampus 2 Universitas Tarumanegara. Untuk bisa join di acara ini caranya simple banget, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini ya:

  1. Daftarkan diri kamu buat ikutan Job Fair NSCD 2020 di sini yuk
  2. Jangan lupa lengkapi akun TopKarir kamu sampai 100% yaa~
  3. Tunjukkan QR code yang ada di aplikasi TopKarir kamu di pintu masuk venue
  4. Selesai, kamu sudah bisa bertemu kesempatan karir di perusahaan impianmu!

Sampai ketemu tanggal 27-29 nanti ya Sahabat TopKarir, Semangat! Temukan informasi dan tips-tips karir lainnya di aplikasi TopKarir. Download aplikasinya di App Store dan Play Store kamu sekarang ya~

Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
Tips Agar Karir Makin Bersinar Di Tahun 2020

Tips Agar Karir Makin Bersinar Di Tahun 2020

Memulai karir profesional sebagai seorang pekerja tentunya menjadi hal yang mendebarkan bagi siapa saja. Hal ini justru harus menjadi acuan untuk dapat belajar dan mengembangkan potensi diri dengan baik. Nah untuk mau yang sedang membangun karirmu, agar di tahun 2020 karir mu makin bagus, yuk ikuti tips berikut ini ya!   Temukan kebahagiaan dalam bekerja Segera temukan & selalu ingat apa yang membuatmu bahagia dalam mengerjakan tugasmu agar kamu tidak cepat jenuh dalam menghadapi rutinitas yang ada.   Evaluasi yang sudah dicapai Dari sebuah kegagalan, kamu bisa mengantisipasi supaya engga terulang kembali & kamu bisa belajar untuk terus menjaga strategi dalam mencapai targetmu.   Hindari drama  Jika kamu ingin berkembang, maka hindari setiap drama yang ada di lingkungan kerja, karena hal tersebut bisa berdampak negatif untuk diri kamu sendiri.   Bekerja dengan bijak Dalam menyelesaikan pekerjaan, jangan terlalu memforsir tenagamu, kamu harus tetap menjaga kondisi kesehatanmu juga. Jika lelah, kamu bisa beristirahat sejenak atau mengambil cuti untuk beristirahat & mengisi kembali tenagamu. Nah itu dia tips agar karir mu makin bersinar di tahun 2020. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 
Komentar