KANDIDAT PERUSAHAAN

Digital Account Manager : Jadi Profesional Handal di Era New Normal

24 Maret 2021 20:03 9172 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 3 KALI DIBAGIKAN

Kita sudah memasuki era new normal, dimana semua kegiatan masyarakat harus mulai beradaptasi dengan situasi wabah Covid-19 yang masih menghantui. Dalam dunia kerja, new normal jadi tantangan bagi para pelaku usaha, karyawan dan pencari kerja. Mereka harus bisa menyesuaikan diri dengan perubahan terjadi.

 

Di era new normal teknologi digital menjadi andalan untuk tetap menjalankan pekerjaan sekaligus mengikuti protokoler kesehatan. Oleh karena itu, keterampilan teknologi dan digital mesti dikuasai pekerja di era sekarang ini. Salah satu pekerjaan di ranah digital yang kian diburu perusahaan adalah Digital Account Manager.

 

Mungkin diantara kamu masih ada yang kurang familiar dengan pekerjaan ini, padahal peluang karirnya nggak kalah menjanjikan lho. Kalau gitu, baiknya kita kenalan dulu sama pekerjaan Account Manager / Account Executive di sebuah perusahaan.

 

Account Manager diibaratkan sebagai jembatan antar perusahaan dengan klien. Mereka bertugas mengidentifikasi kebutuhan dan permintaan klien serta memastikan perusahaannya bisa menjawab kebutuhan tersebut. Tanggung jawab utama seorang Account Manager adalah menjaga relasi dengan klien serta bekerja sama dengan tim sales dan marketing untuk menyiapkan strategi, presentasi, dan promosi penjualan yang efektif. 

 

Seorang Account Manager nggak cuma dituntut punya skill komunikasi, tapi juga harus bisa meyakinkan klien, kemampuan lobby, negosiasi dan bisa menjadi pendengar yang baik. Account Manager juga punya tanggung jawab untuk memastikan kedua belah pihak baik klien maupun perusahaan saling menguntungkan.

 

Nah, buat kamu yang sudah ngincer dan mau mendalami pekerjaan Account Manager atau Digital Account Manager,  kamu bisa belajar dan sharing bareng Benita Theda, Managing Consultant Benita Theda Management dan Yang Hira Idris, Marketing Consultant Benita Theda Management di TopEdu Webinar.

 

Mengangkat tema Digital Account Manager : Jadi Profesional Handal di Era New Normal, TopEdu Webinar kali ini bakal mengupas tugas dan tanggung jawab seorang Digital Account Manager, keahlian apa aja yang harus dimiliki, dan tips-tips menjadi Digital Account Manager profesional.

poster

TopEdu Webinar seri Digital Account Manager : Jadi Profesional Handal di Era New Normal akan berlangsung pada :

 

Tanggal : Jum’at 10 Juli 2020

Jam : 15:00-17:00 WIB

Live on Zoom dan TopKarir

 

Narasumber :

Benita Theda

Managing Consultant Benita Theda Management

 

Yang Hira Idris

Marketing Consultant Benita Theda Management

 

Hosted by :

Meity Margareta

Project Manager Benita Theda Management

 

Link Registrasi : bit.ly/webinarTopEduSeri

 

Kamu juga berkesempatan buat dapetin Voucher pelatihan online Digital Account Manager di TopEdu sebesar 50 ribu. Yuk daftar dan ikuti seri webinarnya sekarang! Yuk baca tips-tips dan info seputar karir lainnya di aplikasi TopKarir. Download aplikasinya gratis di Play Store dan App Store ya!

Komentar