KANDIDAT PERUSAHAAN

Course of The Week: Pelatihan yang Bikin Kamu Jago di Bidang Digital

24 Maret 2021 20:03 6362 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 4 KALI DIBAGIKAN

Keterampilan di ranah digital saat ini sangat dibutuhkan industri. Terlebih di era New Normal sekarang ini, kandidat yang menguasai skill digital begitu dicari. Mulai dari media sosial, content marketing, desain, copywriting, video editing, web dan programming. Sekarang, belajar digital bisa dari mana aja termasuk lewat pelatihan online TopEdu. Minggu ini, TopEdu kasih beberapa pelatihan yang bisa kamu ikuti biar makin jago di bidang digital.

 

Creative Writing Kekinian - Rayinda Muhammad Ichwan (Raiy Ichwan)

Dalam pelatihan ini kamu akan mempelajari, dasar-dasar Creative Writing Kekinian yang punya nilai jual di Instagram. Kamu harus bisa memanfaatkan potensi pasar yang besar di Instagram untuk meraih keuntungan melalui tulisan yang bernilai jual. Pelatihan ini terdiri dari tiga bab yakni: Menulis Kreatif Kekinian, Jenis-Jenis Penulisan Kreatif, Formula Menulis Kreatif Bernilai Jual. 

 

Sukses Membuat Desain Web & Sukses Membuat Desain dengan Photoshop - International Design School

Selanjutnya, ada dua pelatihan desain dari International Design School. Yang pertama pelatihan dengan judul Sukses Membuat Desain Web. Desain nggak semangat membuat materi promosi berupa banner dan poster aja lho, web juga membutuhkan desain yang menarik dan nyaman digunakan oleh user.

 

Membuat website untuk menambah channel pemasaran penting banget dilakukan di era digital saat ini. Oleh karena itu, pelatihan ini cocok untuk kamu yang tertarik membuat website agar menjadi sarana menjual produk/jasa. Dalam pelatihan ini, kamu akan diajarkan mengenai pembuatan website menggunakan Wordpress. Topik yang dibahas juga banyak, diantaranya: Pengenalan wordpress, panduan panel admin, fitur dan fungsi menu wordpress, management user sampai optimasi wordpress.

 

Pelatihan kedua dari International Design School berjudul Sukses Membuat Desain dengan Photoshop. Photoshop sendiri merupakan salah perangkat lunak editor yang membantu proses pengeditan foto/gambar agar memiliki hasil yang lebih baik. Dengan mempelajari Photoshop, kamu akan mampu mendesain sesuai kebutuhan, seperti membuat tampilan produk. Selain itu Photoshop juga dapat digunakan untuk mendesain atau memperbaiki foto profil untuk CV, lamaran, dan bahkan dapat digunakan untuk untuk membuat konten sosialmu jadi lebih keren dengan menambahkan efek.

 

AutoCAD 2 Dimensi & AutoCAD 3 Dimensi - Mufasu CAD

Program pelatihan ini akan memberikan pengetahuan AutoCAD 2 Dimensi mulai dari proses setting menuju ke penggambaran hingga pada tahap pencetakan lembar kerja. Program AutoCAD  banyak digunakan di berbagai bidang kerja terutama dalam bidang-bidang yang memerlukan keterampilan khusus seperti bidang mekanikal engineering, sipil, arsitektur, desain grafis, dan semua bidang yang berkaitan dengan penggunaan CAD. Pelatihan ini sengaja dikhususkan untuk para pemula, jadi buat kamu yang masih awam tentang AutoCAD nggak perlu khawatir untuk mulai mempelajarinya. Pada pelatihan AutoCAD 2 Dimensi terdapat tiga bab yakni Pengenalan AutoCAD, Teknik Penggambaran dan Teknik Modifikasi.

 

Selain AutoCAD 2 Dimensi, Mufasu CAD juga memiliki pelatihan AutoCAD 3 Dimensi. Di ini akan dibahas mengenai cara penggambaran 3 dimensi pada autocad mulai dari settingan, proses penggambaran, proses editing, dan proses rendering hingga ke tahap pencetakkan lembar kerja. Pelatihan ini terdiri dari 3 bab yang meliputi Pengenalan, Modeling 3D Solid dan Modifikasi 3D Solid.

 

Kursus Online Facebook and Instagram Ads - Kampus Marketing

Efektivitas Instagram Ads dan Facebook Ads sudah banyak dirasakan pebisnis online. Karenannya kebutuhan akan pekerja yang menguasai iklan di media sosial kini sangat dibutuhkan. Pelatihan dari Kampus Marketing ini bisa kamu ikuti biar semakin ahli beriklan di 2 platform media sosial terbesar ini. Kamu akan mempelajari cara membuat iklan bersponsor di Facebook dan Instagram dengan ilmu & tutorial lengkap mulai dari persiapan akun bisnis hingga membaca laporan periklanan. Pelatihan ini terdiri dari tiga bab, diantaranya Bagian Pengenalan, Audience (Market) dan Praktek Beriklan.

 

Itu tadi Course of The Week untuk minggu ini. Kamu bisa mempelajari cara mengikuti pelatihan di TopEdu dari sini. Yuk baca tips-tips dan informasi karir lainnya di aplikasi TopKarir. Download aplikasinya gratis di Play Store dan App Store ya!

Komentar