KANDIDAT PERUSAHAAN

5 Sneaker Yang Keren Untuk Pergi Ke Kantor

24 Maret 2021 20:03 7785 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Zaman sekarang, sudah banyak banget perusahaan yang memberikan kebebasan untuk para karyawannya dalam menentukan pakaian yang digunakan saat ke kantor, termasuk tentang sepatu. Dan bagaimanakah sneakers yang keren untuk di pakai ke kantor? Untuk membantu menemukan terbaik untuk pergi ke kantor, berikut simak ulasannya ya!

 

  • Adidas Falcon Sneaker

Jika kamu kebetulan bekerja di lingkungan yang fleksibel dalam hal berpakaian, kamu bisa pilih sepatu kets keren yang juga sangat nyaman seperti Adidas Falcon ini.

 

  • New balance modern classic sneakers

Si klasik ini tetap mencuri perhatian. Siluetnya akan menyatu dengan pakaian apa pun yang kamu pilih.

 

  • Nike classic cortez

Sepatu klasik dari Nike yang terkenal di film Forrest Gump cocok dengan outfit apapun. Ada berbagai jenis warna yang bisa kamu pilih. Keren kan?

 

  • Onitsuka tiger

Rasanya sepatu dengan model klasik sedang banyak digandrungi oleh orang-orang. Seperti merek asal Jepang ini: onitsuka tiger yang sedang berada dimana-mana. Termasuk di tempat kerjamu.

 

  • CW620 by New Balance

Nah yang terakhir adalah ini, sepatu dengan desain retro ini sangat luar biasa. Jadikan sepatu ini sebagai salah satu outfit kamu untuk pergi ke tempat kerja. Nyaman!

 

Nah itu beberapa rekomendasi sepatu yang bisa kamu gunakan ya. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 







Komentar