KANDIDAT PERUSAHAAN

20 Ucapan Menyambut Ramadan untuk Mempererat Tali Silaturahmi

24 Maret 2021 20:03 Pembekalan Karir 9844 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Bulan Ramadan yang penuh berkah dalam hitungan hari sudah siap menyambut Muslim seluruh dunia. Mengirim kata-kata ucapan ke teman, rekan kerja dan sanak saudara sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia sebelum memulai puasa hari pertama. Sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Corona, silaturahmi menjelang puasa bisa kita lakukan dengan memanfaatkan media online.

 

Melalui media sosial dan aplikasi chat lainnya kita bisa merangkai kata menjadi kalimat penuh makna untuk  berbagi bahagia dan saling maaf memaafkan agar hati bersih dan tenang saat menjalani puasa Ramadan. Nah, buat kamu yang butuh inspirasi, yuk simak 20 ucapan menyambut Ramadan berikut ini.

  • Tiada kebahagiaan tanpa rasa syukur. Tiada rasa syukur tanpa kesabaran. Tiada sabar tanpa memaafkan.Marhaban ya Ramadan. Maafkan lahir dan batin

 

  • Jika semua harta adalah racun, maka zakat lah penawarnya. Jika seluruh umur merupakan dosa, maka taubat lah penyembuhnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadan-lah pemutihnya. Marhaban ya Ramadhan, Barakallahu lana.

 

  • Fajar Ramadhan akan segera tiba menerangi dunia, bagai selembar sutra menghapus segala noda, sebening embun penyejuk kalbu. Sucikan hati bersihkan diri di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H. Semoga amal kita diterima Allah Taala. Amin ya Rabbalalamin

 

  • Mari jadikan Ramadan ini titik awal dalam hidupmu, untuk memulai yang baru. Bebaskan diri dari tipuan dunia dan manjakan diri dalam kemanisan iman untuk bekal kehidupan yang kekal. Marhaban ya Ramadan, maafkan diri dari segala kesalahan.

 

  • Ingatkah kapan terakhir kita menyentuh Al-Quran? Mungkin kini ia telah tertutup debu. Karena Ramadhan semakin dekat, kita harus meniup debu dan kembali berhubungan dekat dengan Al-Quran. Jadikan bulan penuh Rahmat ini momen untuk kembali, mendekatkan diri dengan Sang Illahi.

 

  • Mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga berkah sampai Idul Fitri tiba.

 

  • Sebelum cahaya ilahi dipadamkan, sebelum langit berjatuhan, sebelum pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum Ramadhan tiba, mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang pernah dilakukan. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menjalani ibadah puasa.

 

  • Bukalah hatimu, agar hidup damai selalu. Bukalah pikiranmu, agar mendapat banyak ilmu. Bukalah matamu, agar kamu sadar betapa besar nikmat Sang Pencipta. Buka pesan yang baru diterima dan Selamat menjalankan ibadah puasa.

 

  • Tiada kemenangan tanpa zikrullah. Tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa saling memaafkan. Marhaban ya Ramadhan. Mari raih kemenangan di bulan penuh ampunan.

 

  • Bulan suci telah tiba kembali, Alhamdulillah, kesempatan datang lagi sebagai momen yang tepat untuk menyucikan diri dari segala kesalahan duniawi. Tanpa basa basi, mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah terjadi.

 

  • Jika hati layaknya awan, jangan biarkan ia mendung, Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Semoga selalu demikian. Selamat menyambut ibadah puasa, mohon dimaafkan dari khilaf dan salah, lahiriah dan batiniah. Marhaban ya Ramadhan.

 

  • Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Segera tiba bulan puasa penuh berkah. Mari perbanyak ibadah dan sedekah. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin.

 

  • Tiada bulan secerah ini. Tiada bulan semulia ini. Tiada bulan sebaik-baiknya bulan ini. Ramadan yang penuh berkah dan maghfirah. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

 

  • Jangan sesali sebuah perpisahan, jika itu untuk kebaikan. Jangan bandingkan sebuah perlakuan, jika bermanfaat bagi seseorang. Dari jauh aku ucapkan, selamat berpuasa di bulan Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin.

 

  • Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan datang esok, lusa dan kapan pun juga. Nikmat-Mu yang tak pernah dusta merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah, Sang penguasa alam semesta. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku. Di bulan Ramadan ini, aku memohon ampunan-Mu.

 

  • Terselip khilaf pada canda, ada luka tergores pada tawa, terbelit pilu pada tingkah, tersinggung rasa dalam bicara. Mari kita saling memaafkan sebelum bulan suci Ramadhan kita masuki. Semoga kita tetap setia dalam satu jalur, satu doa, satu tujuan: menggapai ridha Allah SWT.

 

  • Meski Corona memutus jarak untuk bertemu, tapi tali silaturahmi tetap terhubung antara aku dan kamu. Maafkan segala salah dan khilafku, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan, salam hangat untuk keluargamu.

 

  • Diawali dengan Bismillah untuk menyambut bulan penuh berkah. Mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga kita diampunkan dari segala dosa. Marhaban ya Ramadan 1441 H. Selamat menunaikan ibadah puasa.

 

  • Aku disini dan kau disana kita memandang langit yang sama, jauh di mata namun dekat di hati, karena Ramadan sudah menanti, mari sambut dengan hati yang suci, saling memaafkan hilangkan rasa dengki. Selamat menjalankan ibadah puasa untuk kamu dan keluarga, semoga corona segera reda agar kita bisa berjumpa.

 

  • Terselip khilaf dalam canda, tergores luka dalam tawa, terbelit pilu pada tingkah, tersinggung rasa dalam bicara. Mari kita saling memaafkan sebelum bulan suci Ramadan 1441 H. Semoga kita tetap setia dalam satu jalur, satu doa, satu tujuan : menggapai ridha Allah SWT.

 

Yuk temukan tips-tips dan informasi seputar karir lainnya di aplikasi TopKarir. Download aplikasinya di Play Store dan App Store sekarang ya.

Komentar