10 Ucapan Idul Fitri 1441 H di Tengah Wabah Covid-19

19 MAY 2020 07:05 RAMADAN 327 KALI DI BACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN
10 Ucapan Idul Fitri 1441 H di Tengah Wabah Covid-19 | TopKarir.com

Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, wah nggak kerasa ya sudah hampir sebulan penuh umat Muslim berpuasa. Tradisi lebaran di Indonesia biasanya dilakukan dengan menyambagi rumah tetangga dan sanak saudara. Tapi di lebaran tahun ini sedikit berbeda, karena wabah corona yang belum juga reda, kita semua dihimbau untuk tidak bepergian keluar rumah. Hal tersebut dilakukan untuk memutus rantai persebaran virus agar kurva kasus covid-19 segram melandai dan masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal.

 

Biarpun nggak bisa saling mendatangi rumah ke rumah, silaturahmi dan saling bermaafan tetap bisa dilakukan dengan cara berkirim pesan lewat jejaring online. Nah, buat kamu yang butuh ide ucapan lebaran di tahun ini, berikut 10 pilihan ucapan yang bisa kamu gunakan.

 

Meski jarak menghalangi kita, silaturahmi harus tetap dijaga. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, semoga kita mencapai ridho-Nya dan meraih kemenangan-Nya.

 

Dunia memang sudah tua, kehadiran bencana dan virus corona hendaknya menyadarkan kita semua untuk kembali dan mendekatkan diri kepada-Nya. Sebelum semuanya terlambat, saya ingin memohon maaf atas segala khilaf dan salah yang pernah diperbuat. Minal Aidil Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

 

Ramadan tahun ini memang berbeda, tidak ada kunjungan ke rumah saudara, tidak ada kumpul lengkap bersama keluarga. Namun, kebahagiaanya tetap terasa dalam jiwa, semoga ini tahun terakhir kita berpuasa bersama corona. Minal aidil wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya idul fitri 1441 H!

 

Ramadhan akan segera pergi, tapi diri tak juga suci, jika marah dan sakit hati belum bisa dimaafkan dan dimengerti., taqabbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

 

Tangan kita tak bisa saling menjabat. Mata kita tak bisa saling melihat. Maaf ini tak bisa terucap dari dekat. Lewat pesan singkat, silaturahmi kita bisa tetap terjalin dengan erat. Taqabballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

 

Setahun kebelakang, ada banyak hal-hal yang kita lewati, mulai dari tawa, sedih, marah bahkan sakit hati. Saya ingin mengucapkan maaf di bulan yang suci, semoga kita bisa kembali fitri. Mohon Maaf Lahir Batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

 

Inilah salam dari saudara di seberang daratan, mestinya kini kita duduk bersama merayakan kemenangan. Hanya bisa menyusun kata sebagai permintaan maaf atas segala kekhilafan. Selamat Idul Fitri 1441 Hijriyah, Mohon maaf lahir dan batin.

 

Harta paling berharga adalah sabar, teman yang paling setia adalah amal, ibadah paling indah adalah ikhlas, jabatan paling tinggi adalah iman, tugas paling berat adalah memaafkan. Dari lubuk hati terdalam dari jauh saya ucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1441 Hijriyah.

 

Jarak boleh memisahkan tapi ikatan persaudaraan tidak akan pernah terputuskan. Tahun ini Ramadan boleh sendiri tapi riuh kebahagiaan tetap mengiringi menyambut hari yang fitri. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

 

Tak bertemu, bukan berarti saling diam. Tak bertemu, bukan berarti enggan bermaafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga nanti, kita bisa saling bertemu kembali menyambung silaturahmi.

 

Itu tadi 10 ucapan Idul Fitri 1441 Hijriyah di tengah wabah corona. Yuk temukan tips-tips dan informasi karir lainnya di aplikasi TopKarir. Download aplikasinya gratis di Play Store dan App Store!

  • Login terlebih dahulu jika ingin meninggalkan komentar.