KANDIDAT PERUSAHAAN

Webinar Sasa-Preneurship: Teknik Marketing dan Pengembangan Usaha

24 Maret 2021 20:03 8684 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

Menjalankan sebuah bisnis memang bukan perkara yang mudah, teknik marketing merupakan salah satu aspek terpenting yang wajib dimiliki oleh seorang pengusaha. Ketika pebisnis mampu menyusun strategi/teknik marketing yang tepat, usaha yang sedang dirintis akan mampu menarik minat banyak konsumen. Pada akhirnya, pengusaha bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

 

Perkembangan teknologi yang pesat, semakin mempermudah dan “memper-murah” kegiatan pemasaran. Kehadiran berbagai platform promosi seperti web dan media sosial memungkinkan strategi pemasaran bisa dilakukan secara efektif dan jangkauan yang lebih luas namun dengan biaya promosi yang jauh lebih murah.

 

Meskipun media promosi kini semakin mudah dan beragam, bukan berarti proses pemasaran dapat dilakukan secara instan, dibutuhkan teknik dan strategi perencanaan yang matang untuk menentukan model pemasaran yang efektif. Pasalnya, jika proses pemasaran dilakukan tanpa adanya perencanaan yang tepat, bisa dipastikan keuntungan tidak akan didapat, bahkan bisnis Anda bisa mengalami kerugian.

 

Pentingnya merancang teknik marketing bagi sebuah bisnis harus menjadi fokus para pelaku usaha. Karena, dengan teknik marketing yang tepat, pelaku usaha bisa dengan mudah mengembangkan bisnisnya dan menggaet konsumen yang lebih besar. Untuk membantu Anda menyusun teknik marketing dan pengembangan usaha, APINDO & BPJS Ketenagakerjaan bersama Sasa Tepung Bumbu mempersembahkan:

 

Webinar Sasa-Preneurship dengan tema:

Teknik Marketing dan Pengembangan Usaha

Narasumber:

Edric Chandra

Program Inisiator Diplomat Success Challenge & Komite Pemasaran Kewirausahaan APINDO

 

Host:

Alexander Zulkarnain

Brand & Partnership Director at Young On Top

 

Acara ini akan berlangsung pada hari Jumat, 24 Juli 2020, pukul 15.00-17.00 WIB melalui Live on Zoom dan Livestreaming di TopKarir.com.

 

Webinar ini GRATIS untuk siapapun yang mau belajar! Segera daftarkan diri Anda di link berikut ini bit.ly/sasapreneurship

 

Benefit :

  • E-Sertifikat
  • Ilmu
  • Relasi

 

 

Komentar