Pencari Karir Pencari Kandidat

Webinar Ada Cuan Dibalik Keunggulan Produk Custom

24 Maret 2021 20:03 3820 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 21 KALI DIBAGIKAN

Asosiasi Pengusaha Indonesia mempersembahkan ”APINDO UMKM AKADEMI” dengan judul Ada Cuan Dibalik Keunggulan Produk Custom

 

NARASUMBER:

I GEDE DANGIN

Founder & CEO Astrobike

 

OMAR K. PRAWIRANEGARA

Co-Founder Berkah Jaya Bike

 

FASILITATOR:

BAYU JANITRA

CEO TopKarir Indonesia

 

HOSTED BY:

CHRISTINE FELICIA ALODIA

Program Manager TopKarir Indonesia

 

_

 

Catat Tanggalnya

Rabu, 25 November 2020
Pukul 15.00-17.00 WIB
Live on Zoom & TopKarir

 

Link Registration

https://bit.ly/daftarUMKM-akademi 

 

GRATIS!!!!

 

Buat kamu yang hadir dalam acara akan mendapatkan

  • E-Sertifikat
  • Ilmu Kewirausahaan
  • Relasi
Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
Jenis Pekerjaan Yang Membutuhkan Jiwa Sosial Tinggi

Jenis Pekerjaan Yang Membutuhkan Jiwa Sosial Tinggi

Kamu tipe orang yang memiliki jiwa sosial tinggi, suka membantu orang lain yang tengah mengalami kesulitan, menyukai bentuk macam perhatian, dan memiliki kepuasan tersendiri saat bisa membantu orang lain? Jika kamu memiliki jiwa yang selalu ingin menolong dan ingin membawa perubahan yang baik pada hidup orang lain, maka itu sudah menjadi salah satu modal kamu dalam memilih karir sebagai pekerja sosial. Berikut ini jenis jenis pekerjaan yang membutuhkan jiwa sosial, cocok untuk kamu nih. Simak ya! Guru Menjadi seorang guru adalah pekerjaan pertama yang membutuhkan jiwa sosial yang tinggi. Tidak hanya membina siswa secara akademik, seorang guru juga diharapkan untuk dapat membangun siswa menjadi pribadi yang lebih baik. Untuk itu seorang guru harus terampil dan cepat tanggap dalam menyelesaikan masalah yang terjadi dalam hubungan antar pribadi.   Konselor Untuk kamu yang suka aktivitas sosial ditambah mendengarkan keluhan orang lain, konselor adalah pilihan pekerjaan yang tepat. Pekerjaan ini cocok untuk seorang yang memiliki jiwa sosial tinggi dan suka berinteraksi langsung terhadap orang lain.    Perawat Menjadi seorang perawat adalah salah satu jenis pekerjaan yang paling sesuai untuk kamu yang mempunyai ketertarikan sangat besar terhadap lingkungan sosial. Kamu dituntut untuk memiliki jiwa sosial tinggi, yang mengutamakan kepentingan orang lain ketimbang kepentingan pribadi.  Pemadam Kebakaran Menjadi petugas pemadam kebakaran adalah salah satu pekerjaan yang memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Menjadi petugas pemadam kebakaran tidak hanya dituntut untuk melakukan penyelamatan korban kebakaran atau petugas pemadaman, mereka juga dituntut untuk melakukan penyelamatan korban bencana seperti banjir, gedung runtuh, gempa bumi dll. Mulia sekalikan pekerjaan ini?    Itulah empat jenis pekerjaan yang membutuhkan jiwa sosial yang tinggi. Jika kamu merasa memiliki tingkat kepedulian yang cukup dan suka membantu kesulitan orang lain. Rekomendasi pekerjaan diatas sesuai untukmu. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya!   
5 Jenis Pekerjaan Part-Time yang Bisa Buat Dompet Kamu Tebal

5 Jenis Pekerjaan Part-Time yang Bisa Buat Dompet Kamu Tebal

Pekerjaan Part-Time atau paruh waktu memang sangat diminati terutama untuk mahasiswa yang harus kuliah sambil bekerja. Selain menambah kemampuan bekerja paruh waktu juga bisa menambah uang jajan kamu loh.   Ini dia pekerjaan paruh waktu yang bisa bikin isi dompet kamu tebal Translator Kalau kamu suka dengan bahasa asing, bekerja paruh waktu sebagai translator atau penerjemah bahasa bisa kamu jadikan sebagai penambah uang jajanmu. Harga biasanya disesuaikan dengan tingkat kesulitan naskah dan bahasa. Selain menambah materi kamu juga bisa memperdalam kemampuan bahasa asing kamu loh Sahabat TopKarir.   Graphic Design Jika kamu tertarik pada bidang visual seperti design, bekerja paruh waktu sebagai design grafis sangat menjanjikan loh Sahabat TopKarir, karena jika sudah suka dengan designmu para pemakai jasa akan terus memakai jasa kamu untuk membuat kebutuhan visual mereka.   Fotografer Punya hobi fotografi? Kenapa kamu nggak salurkan aja untuk menghasilkan uang? Sebagai permulaan kamu bisa menawarkan jasamu kepada teeman-teman yang membutuhkan sesi foto seperti bertunangan atau menikah.   MC Buat kamu yang suka tampil, bekerja paruh waktu sebagai pembawa acara di suatu acara juga menjanjikan loh. Selain berpotensi untuk menambah pundi-pundi uang kamu juga bisa mengasah kemampuan Public Speaking kamu.   Penulis Blog Banyak perusahaan yang membutuhkan jasa freelance untuk mengisi artikel atau blognya. Jika kamu punya hobi menulis, tidak ada salahnya jika kamu bekerja sebagai penulis lepas.   Tertarik untuk menambah uang jajan kamu Sahabat TopKarir? Coba 5 pekerjaan paruh waktu di atas yuk!  
Komentar