Pencari Karir Pencari Kandidat

Voucher Produk Makanan untuk Self Reward dan Manjain Perut Kamu

17 Maret 2022 17:03 1709 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Beraktivitas atau bekerja setiap hari pastinya melelahkan, baik pikiran maupun tubuh kamu juga butuh diapresiasi. Kalo kata anak jaman sekarang “self-reward” nggak boleh ketinggalan.

 

Salah satu bentuk self-reward buat mengapresiasi usaha kita sendiri yakni memanjakan perut dengan makan makanan enak.

 

Nah, buat support kamu biar bisa ngasih reward ke diri sendiri atau sekedar cari makan hemat setiap hari, TopKarir punya berbagai voucher produk makanan dari UMKM yang dijamin bikin perut kenyang, hati pun senang.

 

Selain bisa beli produk makanan harga lebih hemat, dengan mengklaim voucher produk di TopKarir, kamu sudah berkontribusi membantu UMKM Indonesia untuk terus tumbuh.

 

Cara Klaim Voucher di TopKarir

  1. Pastikan sudah mendownload aplikasi TopKarir yang paling update, kamu bisa download di sini. Voucher hanya bisa diklaim oleh pengguna perangkat Android.
  2. Jika sudah download aplikasi TopKarir, kamu bisa pilih beragam voucher produk makanan di bawah ini dan klik link voucher yang tersedia.
  3. Setelah masuk ke dalam jenis voucher yang ingin kamu pilih, maka langkah selanjutnya adalah
  • Klik "Klaim Voucher"
  • Pastikan sudah memiliki koin TopKarir, dan "Masukkan Pin Koinmu" lalu klik "Lanjutkan"
  • Pilih menu "Voucher Saya"
  • Klik banner voucher dan "Swipe Ke Kanan"
  • Salin kode referal yang sudah kamu dapatkan
  • Lihat cara pakai untuk menggunakan vouchernya dan masuk ke toko Brand tersebut

 

Voucher Produk Makanan yang Bisa Kamu Pilih

1. Papuding

Nikmati berbagai varian kue dan aneka coklat yang naikin mood kamu seharian dari Papuding.

 

Dapetin cashback Rp10,000 dengan minimal transaksi Rp150,000!

 

Klik link di bawah ini buat klaim vouchernya!

bit.ly/ppd-topkarir

 

2. Ayam Bakar Cadaz

Berbagai menu ayam bakar, ayam goreng kremes, lele goreng, nila dan gurame siap manjakan perut kamu di saat lapar melanda.

 

Dapetin diskon Rp10,000 cuma dengan minimal transaksi Rp40,000!

 

Klik link di bawah ini buat klaim vouchernya!

bit.ly/tkid-ayambakarcadaz

 

3. Cemilan Sidaun

Butuh temen ngemil saat kerja atau aktivitas lainnya? Keripik daun singkong dan daun pepaya dari Cemilan Sidaun siap bikin suasana kumpul jadi lebih seru!

 

Dapetin diskon 15% dengan minimal pemesanan 5 pcs, khusus varian 70 gram.

 

Klik link di bawah ini buat klaim vouchernya!

bit.ly/tkid-sidaun1

 

4. Bon Sambal Tabur by Cemilan Sidaun

Masih dari produk Cemilan Sidaun, ada Bon Sambal Tabur yang cocok buat teman makan si pecinta pedas.

 

Dapetin diskon 30% minimal pemesanan 5 pcs, khusus varian 85 gram.

 

Klik link di bawah ini buat klaim vouchernya!

bit.ly/tkid-sidaun2

 

5. Anake Mimi

Satu lagi produk cemilan enak dari Anake Mami yang menyediakan keripik banana chips dan keripik melinjo. Cocok jadi temen ngemil saat bekerja atau kumpul keluarga.

 

Dapetin diskon Rp20,000 dengan minimal pemesanan 10 pcs!

 

Klik link di bawah ini buat klaim vouchernya!

bit.ly/tkid-anakemimi

 

6. Emaksita Store

Surga buat para pecinta pedas ada di produk Emaksita Store. Aneka sambal berkualitas mulai dari sambal pecel, klotok, teri, cumi, tomat-terasi, bawang, teri kacang sampai sambal rujak bakal ningkatin nafsu makan kamu!

 

Dapetin diskon Rp15,000 minimal transaksi Rp125,000!

 

Klik link di bawah ini buat klaim vouchernya!

http://bit.ly/tkid-emaksita 

 

7. Koffiku

Buat anak senja pecinta kopi di Surabaya dan wilayah Jawa Timur, ada kopi kemasan dari Koffiku dengan berbagai rasa mulai dari robusta, arabica, cappuccino, coconut, hingga caramel latte.

Dapetin diskon 10% dengan minimal pemesanan Rp50,000!

 

Klik link di bawah ini buat klaim vouchernya!

bit.ly/tkid-koffiku

 

Download aplikasi TopKarir dan temukan berbagai voucher produk menarik lainnya yang mendukung aktivitas karir kamu!

Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
5 Manfaat Pameran Produk Untuk Bisnis Kamu

5 Manfaat Pameran Produk Untuk Bisnis Kamu

Saat ini semakin banyak event marketing yang diadakan di berbagai kota. Salah satu tujuannya untuk mendukung pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah ) dan meningkatkan daya saing produk lokal. Acara pameran produk juga banyak didukung oleh Pemerintah. Karenanya, kalau kamu punya bisnis dan kesulitan mempromosikan produk, manfaatkan pameran sebagai ajang mengenalkan produk kamu ke masyarakat. Yuk simak, apa aja sih yang bisa kamu dapat dari mengikuti pameran usaha?     Sarana efektif mengenalkan produk   Banyak sekali produk lokal yang bagus, tapi banyak juga masyarakat yang belum mengenalnya. Dalam sebuah pameran, apalagi pameran usaha yang besar akan ada banyak calon konsumen yang datang. Nah, itu kesempatan kamu untuk mengenalkan produkmu dan kelebihannya secara langsung.     Memperkuat image perusahaan   Perusahaan yang sering mengikuti pameran akan menanamkan image yang kuat. Pameran bukan sekedar ajang mencari keuntungan, yang lebih penting dari itu image perusahaanmu bisa tertanam di hati masyarakat luas.     Mengenal kompetitor   Dengan mengikuti pameran, kamu akan bertemu dengan banyak kompetitor di bidang usaha yang sama. Kamu bisa belajar dan mengevaluasi bisnismu. Kamu bisa menggali informasi tentang harga jual, strategi, maupun inovasi yang mereka lakukan, agar usahamu tidak tenggelam di tengah persaingan.     Riset tren pasar   Kamu bisa mengamati tren apa yang sedang digemari oleh masyarakat sekarang. Kira-kira produk seperti apa yang ramai dan diminati di pameran tersebut. Dengan begitu kamu bisa merancang strategi dan berinovasi agar bisnismu lebih baik lagi.     Mengevaluasi kinerja tim   Selama mempersiapkan dan mengikuti pameran tentunya ada tim yang bekerja. Sejak awal rencana sampai pameran selesai, kamu bisa mengevaluasi kinerja tim mu dalam mempromosikan produk. Hal ini akan bermanfaat juga untuk mempersiapkan pameran selanjutnya.   Itu dia 5 manfaat mengikuti pameran untuk kamu yang baru memulai bisnis. Yuk temukan tips-tips lainnya seputar karir di aplikasi TopKarir. Download aplikasinya di Play Store dan App Store sekarang juga
5 Aplikasi Wajib Untuk Membantu Bangun Bisnis Online

5 Aplikasi Wajib Untuk Membantu Bangun Bisnis Online

Menjalani profesi sebagai pebisnis memang tidak pernah mudah. Kamu dituntut untuk menjalani berbagai peran yang berbeda. Akan sangat baik bila kamu juga memanfaatkan aplikasi bisnis online dan layanan serupa lainnya dalam mempermudah kamu mengoperasikan sekaligus mempermudah alur kerja kegiatan bisnis. Nah berikut ini aplikasi online yang bisa kamu coba, simak ya! Aplikasi Akuntansi/Finansial Kamu membutuhkan aplikasi akuntansi maupun finansial lainnya yang bisa membantu kamu memantau pengeluaran, laba, hingga membuat anggaran dan perencanaan keuangan, seperti Wallet by BudgetBakers atau Google Spreadsheet: alat gratis milik Google ini memungkinkan kamu untuk mencatat segala hal yang berkaitan dengan keuangan dalam tampilan yang minimalis dan tentunya familiar. Layanan Pembuatan Toko Online Dalam membuat toko online kamu tidak perlu pusing bagaimana membuatnya, ada layanan Sirclo yang hadir sebagai layanan pembuatan toko online siap mendukung kamu untuk membuat toko online yang mudah dikelola dengan tampilan yang menarik.   Design Di dunia internet dikenal istilah online marketing, kamu perlu membuat konten video maupun konten visual grafis, coba gunakan Canva yang bisa kamu gunakan secara gratis yang memungkinkan kamu untuk membuat desain grafis untuk kepentingan posting media sosial maupun konten di website kamu.   Marketing Bisnis online sekarang ini direkomendasikan untuk memiliki profil media sosial demi mencakup pasar yang lebih luas dan membangun relasi oleh karena itu, gunakan aplikasi/layanan seperti Mailchimp & Hootsuite.   Project Management Dalam megembangkan sebuah bisnis, agar seluruh proses dapat dipantau, gunakan aplikasi project management seperti Trello, Asana, hingga Wunderlist. Dengan begitu kamu bisa terus memantau pengaplikasian strategi bisnis dan memantau pekerjaan karyawan kamu.   Nah itu dia tips tipsnya, Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 
Komentar