Pencari Karir Pencari Kandidat

UMKM Juara Mingguan: Ragam Makanan Ringan Enak dan Sehat

24 Maret 2021 20:03 629 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Indonesia kaya akan produk-produk hasil kreativitas dan inovasi pelaku UMKM yang bisa dikonsumsi untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat.

 

Untuk menjembatani para pelaku UMKM dan calon pembeli, kami menyajikan rekomendasi produk UMKM Juara Mingguan setiap minggunya. Berikut beberapa produk UMKM Juara Mingguan di minggu ini.

 

1. Pisang Goreng Tanduk Sukun Arty

Pertama ada UMKM asal Jakarta yang datang membawa produk camilan berbahan dasar pisang goreng tanduk asli Sukabumi. Cocok banget buat menemani waktu santai kamu bareng teman-teman, keluarga, atau menghabiskan waktu sendiri.

 

Harga: Rp. 5.000

Instagram: @sipisang.sipisang

Alamat usaha: Jln Ampera Raya 5D Cilandak Selatan Jakarta Selatan

 

2. Dapur Mamayon

Selanjutnya ada UMKM asal Banten yang punya misi terus berinovasi dalam pengembangan olahan jahe dan dapat berkembang dari segi pemasaran serta dapat diterima masyarakat luas. Dapur Mamayon ini menjual aneka olahan jahe dalam bentuk makanan maupun cemilan. Yang pastinya punya manfaat untuk kesehatan tubuh kamu.

 

Harga: Rp. 40.000

Instagram: @dapur_mamayon01

Alamat usaha: Jl.M Siban GG Madu 1 Kel.Kunciran Indah Kec.Pinang Kota Tangerang Banten

 

3. Ces Indonesia

Yang terakhir ada produk usaha milik Ces Indonesia yakni keripik olahan dari pisang, keju, dan susu kental manis yang dipanggang dan dikemas dengan kemasan yang menarik dan ergonomis. 

 

Harga: Rp. 15.000

instagram : @ces_indonesia

Alamat usaha: BTN. Minasa Upa Blok J7/17

 

Temukan berbagai produk-produk UMKM dari seluruh Indonesia dengan mendaftar di link berikut ini topkarir.com/kewirausahaan.

 

Produk Anda juga bisa terpilih menjadi UMKM Juara Mingguan dan dipromosikan secara gratis di media sosial dan artikel TopKarir dengan mendaftar sebagai UMKM TopKarir di sini.

 

Dapatkan keuntungan lainnya yang akan membantu usaha Anda untuk terus maju, karena ini saatnya #UMKMNaikKelas.

Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
Webinar Sasa-Preneurship: Teknik Marketing dan Pengembangan Usaha

Webinar Sasa-Preneurship: Teknik Marketing dan Pengembangan Usaha

Menjalankan sebuah bisnis memang bukan perkara yang mudah, teknik marketing merupakan salah satu aspek terpenting yang wajib dimiliki oleh seorang pengusaha. Ketika pebisnis mampu menyusun strategi/teknik marketing yang tepat, usaha yang sedang dirintis akan mampu menarik minat banyak konsumen. Pada akhirnya, pengusaha bisa mendapatkan keuntungan yang besar.   Perkembangan teknologi yang pesat, semakin mempermudah dan “memper-murah” kegiatan pemasaran. Kehadiran berbagai platform promosi seperti web dan media sosial memungkinkan strategi pemasaran bisa dilakukan secara efektif dan jangkauan yang lebih luas namun dengan biaya promosi yang jauh lebih murah.   Meskipun media promosi kini semakin mudah dan beragam, bukan berarti proses pemasaran dapat dilakukan secara instan, dibutuhkan teknik dan strategi perencanaan yang matang untuk menentukan model pemasaran yang efektif. Pasalnya, jika proses pemasaran dilakukan tanpa adanya perencanaan yang tepat, bisa dipastikan keuntungan tidak akan didapat, bahkan bisnis Anda bisa mengalami kerugian.   Pentingnya merancang teknik marketing bagi sebuah bisnis harus menjadi fokus para pelaku usaha. Karena, dengan teknik marketing yang tepat, pelaku usaha bisa dengan mudah mengembangkan bisnisnya dan menggaet konsumen yang lebih besar. Untuk membantu Anda menyusun teknik marketing dan pengembangan usaha, APINDO & BPJS Ketenagakerjaan bersama Sasa Tepung Bumbu mempersembahkan:   Webinar Sasa-Preneurship dengan tema: Teknik Marketing dan Pengembangan Usaha Narasumber: Edric Chandra Program Inisiator Diplomat Success Challenge & Komite Pemasaran Kewirausahaan APINDO   Host: Alexander Zulkarnain Brand & Partnership Director at Young On Top   Acara ini akan berlangsung pada hari Jumat, 24 Juli 2020, pukul 15.00-17.00 WIB melalui Live on Zoom dan Livestreaming di TopKarir.com.   Webinar ini GRATIS untuk siapapun yang mau belajar! Segera daftarkan diri Anda di link berikut ini bit.ly/sasapreneurship   Benefit : E-Sertifikat Ilmu Relasi    
Menu Makanan Yang Bisa Menumbuhkan Semangat Kerja

Menu Makanan Yang Bisa Menumbuhkan Semangat Kerja

Untuk menghadapi padatnya rutinitas harian, tentu kamu memerlukan asupan gizi seimbang dari makanan yang kamu makan. Ada sejumlah makanan yang justru bisa menambah semangat kamu dalam bekerja. Nah berikut ini makanan makanan yang akan bikin kamu semangat bekerja. Yuk disimak ya!   Telur Telur adalah makan yang kaya akan protein. Tidak hanya berfungsi sebagai pembentuk otot, telur juga berguna untuk membuat kamu kenyang lebih lama. Itu artinya jika kamu memiliki banyak pekerjaan, ini akan sangat membantu kamu bisa menahan lapar lebih lama.   Pisang Pisang sangat murah harganya, mudah dimakan dan rasanya lezat. Manfaat penting pisang adalah ini mampu mengembalikan mood dan memfokuskan kembali pikiran kamu.   Salmon Salmon sangat berguna dalam meningkatkan daya kerja otak, karena mengandung asam lemak Omega yang berfungsi untuk memperbaiki jaringan otak, ini sangat baik bagi karyawan untuk meningkatkan produktifitas nya dalam bekerja.   Teh Teh bisa membantu kamu untuk lebih bersemangat. Beberapa jenis teh seperti Green Tea juga berguna untuk meningkatkan kinerja otak lho.    Kacang Kamu tahu gak semakin banyak kamu memakan kacang, semakin bagus pula kinerja otak dalam menguatkan daya ingat. Ini kan sangat membantu kamu untuk tetap fokus pada pekerjaan tanpa merasa lapar.   nah itu dia menu makanan yang bikin kamu semangat kerja. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 
Komentar