Pencari Karir Pencari Kandidat

UMKM Juara Mingguan: Ragam Makanan Ringan Enak dan Sehat

24 Maret 2021 20:03 3162 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Indonesia kaya akan produk-produk hasil kreativitas dan inovasi pelaku UMKM yang bisa dikonsumsi untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat.

 

Untuk menjembatani para pelaku UMKM dan calon pembeli, kami menyajikan rekomendasi produk UMKM Juara Mingguan setiap minggunya. Berikut beberapa produk UMKM Juara Mingguan di minggu ini.

 

1. Pisang Goreng Tanduk Sukun Arty

Pertama ada UMKM asal Jakarta yang datang membawa produk camilan berbahan dasar pisang goreng tanduk asli Sukabumi. Cocok banget buat menemani waktu santai kamu bareng teman-teman, keluarga, atau menghabiskan waktu sendiri.

 

Harga: Rp. 5.000

Instagram: @sipisang.sipisang

Alamat usaha: Jln Ampera Raya 5D Cilandak Selatan Jakarta Selatan

 

2. Dapur Mamayon

Selanjutnya ada UMKM asal Banten yang punya misi terus berinovasi dalam pengembangan olahan jahe dan dapat berkembang dari segi pemasaran serta dapat diterima masyarakat luas. Dapur Mamayon ini menjual aneka olahan jahe dalam bentuk makanan maupun cemilan. Yang pastinya punya manfaat untuk kesehatan tubuh kamu.

 

Harga: Rp. 40.000

Instagram: @dapur_mamayon01

Alamat usaha: Jl.M Siban GG Madu 1 Kel.Kunciran Indah Kec.Pinang Kota Tangerang Banten

 

3. Ces Indonesia

Yang terakhir ada produk usaha milik Ces Indonesia yakni keripik olahan dari pisang, keju, dan susu kental manis yang dipanggang dan dikemas dengan kemasan yang menarik dan ergonomis. 

 

Harga: Rp. 15.000

instagram : @ces_indonesia

Alamat usaha: BTN. Minasa Upa Blok J7/17

 

Temukan berbagai produk-produk UMKM dari seluruh Indonesia dengan mendaftar di link berikut ini topkarir.com/kewirausahaan.

 

Produk Anda juga bisa terpilih menjadi UMKM Juara Mingguan dan dipromosikan secara gratis di media sosial dan artikel TopKarir dengan mendaftar sebagai UMKM TopKarir di sini.

 

Dapatkan keuntungan lainnya yang akan membantu usaha Anda untuk terus maju, karena ini saatnya #UMKMNaikKelas.

Komentar