KANDIDAT PERUSAHAAN

UMKM Juara Mingguan: Produk yang Dicintai Semua Generasi

24 Maret 2021 20:03 4098 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Indonesia kaya akan produk-produk hasil kreativitas dan inovasi pelaku UMKM yang bisa dikonsumsi untuk  memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Untuk menjembatani para pelaku UMKM dan calon pembeli, kami menyajikan rekomendasi produk UMKM Juara Mingguan setiap minggunya. Berikut beberapa produk UMKM Juara Mingguan di minggu ini.

 

1. Markicob.Lpg

Butuh jajanan yang ekonomis dan higienis? Produk Keripik Singkong Balado dari Markicob.Lpg ini bisa jadi pilihan buat menemani santap santai kamu dan keluarga. 

 

 

Harga: Rp. 17.000

Instagram: @markicob.lpg

Alamat usaha: Jl Puri Kelana Blok GG No.1 Wayhalim, Bandar Lampung

 

2. Roemah Ciput

Ngemil itu perlu/penting saat belum sempat makan besar, supaya kamu terhindar dari rasa lapar. Camilan unik khas Indonesia satu ini bakal ngingetin kamu ke masa kecil dulu, siapa yang nggak kenal kembang goyang?

 

Kembang goyang NENGPUTI terdiri dari 3 varian rasa unik: manis, asin, dan jahe pedas. Bentuknya kecil, bertaburan wijen, kerenyahannya jadi berbeda. Ada kemasan pouch-nya juga lho, juga kemasan toples yang bisa dipakai ulang. Dengan membeli kemasan ini, kamu sudah ikut serta mengurangi sampah plastik.

 

 

Harga: Rp. 27.000-100.000

Instagram : @roemahciput

Alamat usaha: Kp. Bulak Teko Rt.001/Rw.011 No. 32 Kalideres Jakarta Barat

 

3. Lie Dong

Satu lagi ada produk minuman segar alami tanpa bahan pengawet. JusDong (jus kedondong) perpaduan buah kedondong dan asam kiamboy yang cocok diminum saat cuaca panas. Badan dan harimu jadi terasa lebih segar!

 

 

Harga: Rp. 15.000 dan Rp. 45.000

Instagram:  @JusDong

Alamat usaha: Pinang Griya Permai Blok E, No: 1091, Kel. Pinang Kec. Pinang, Kota Tangerang

 

Temukan berbagai produk-produk UMKM dari seluruh Indonesia dengan mendaftar di link berikut ini topkarir.com/kewirausahaan. Produk Anda juga bisa terpilih menjadi UMKM Juara Mingguan dan dipromosikan secara gratis di media sosial dan artikel TopKarir dengan mendaftar sebagai UMKM TopKarir di sini.

 

Dapatkan keuntungan lainnya yang akan membantu usaha Anda untuk terus maju, karena ini saatnya #UMKMNaikKelas.

Komentar