UMKM Juara Mingguan Minggu ke-5 | TopKarir.com

UMKM Juara Mingguan Minggu ke-5

UMKM Juara Mingguan Minggu ke-5 | TopKarir.com
30 DEC 2020 15:11 SEPUTAR KARIR 213 KALI DI BACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Indonesia kaya akan produk-produk hasil kreativitas pelaku UMKM yang bisa dikonsumsi untuk  memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Untuk menjembatani para pelaku UMKM dan calon pembeli, kami menyajikan rekomendasi produk UMKM Juara Mingguan setiap minggunya. Berikut beberapa produk UMKM Juara Mingguan di minggu ke-5.

 

Bonang Bersaudara

Datang dengan motto Hadirkan Manfaat Kesehatan dalam Minuman Kesehatan Tempoe Doeloe, Bonang Bersaudara jadi salah satu pilihan minuman yang baik untuk kesehatan tubuhmu. Kawa Daun/Teh Daun Kopi/Coffee Leaf Tea adalah minuman tradisional yang berkhasiat dari Sumatera Barat sejak zaman penjajahan.

 

Diproduksi dari daun kopi pilihan yang disangrai atau diasap beberapa jam, setelah disangrai daun kopi lalu direbus sampai mendidih. Di Sumatera Barat minuman ini biasa disajikan menggunakan gelas batok kelapa. Unik dan punya manfaat yang baik untuk tubuh. Nikmat dan harum saat meminumnya serta rendah kafein dan memiliki antioksidan tinggi. 

 

 

Harga : Rp. 30.000

Media sosial: https://www.instagram.com/tehdaunkawa/ 

Marketplace: http://www.tokopedia.com/erlita 

Alamat usaha:  Komplek PGRI 1 No. F 31 Kel. Surau Gadang Kec. Nanggalo, Kota Padang 

 

Bruek Woyla Aceh Craft

Merupakan kerajinan yang terbuat dari bahan tempurung kelapa kualitas terbaik dengan motif khas pantai barat Aceh. UMKM milik Nurman ini bertekad mempromosikan hasil kerajinan tangan karya anak bangsa di dalam negeri maupun ke mancanegara, memberdayakan tenaga kerja yang kreatif dan handal, dan menciptakan barang yang tidak berguna menjadi barang yang mempunyai nilai seni dan nilai jual yang tinggi.

 

 

Rp. 250.000

Media sosial: https://www.instagram.com/bruekwoylaacehcraft 

Website: http://acehsale.id 

Alamat usaha: Jln. Teungku Chik Dikarak km.8 Dusun Meurendam Dewi Desa Karak Kecamatan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh

 

Pakepek

Pekepek merupakan salah satu produk UMKM yang unik dan stylish untuk dipakai sehari-hari. “Tampil trendy dengan produk dari pakepek sandal” jadi tagline yang digadang oleh produk kreatif ini. Sandal buatan pengrajin lokal yang nyaman dipakai dan membawamu tampil lebih percaya diri.

Detail produk

Upper: kanvas + sintetis

Sol: pvc

Tinggi: 2cm

Size: 37-40

 

 

Harga: Rp. 70.000

Media sosial: http://instagram.com/pakepek

Alamat usaha: Sambong Girang Rt.04/03 Mangkubumi

 

Temukan berbagai produk-produk UMKM dari seluruh Indonesia dengan mendaftar di link berikut ini bit.ly/daftarUMKM-akademi. Produk Anda juga bisa terpilih menjadi UMKM Juara Mingguan dan dipromosikan secara gratis di media sosial dan artikel TopKarir dengan mendaftar sebagai UMKM TopKarir di sini. Dapatkan keuntungan lainnya yang akan membantu usaha Anda untuk terus maju, karena ini saatnya #UMKMNaikKelas.

  • Login terlebih dahulu jika ingin meninggalkan komentar.