KANDIDAT PERUSAHAAN

UMKM Juara Mingguan Minggu ke-4

24 Maret 2021 20:03 2472 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Indonesia kaya akan produk-produk hasil kreativitas pelaku UMKM yang bisa dikonsumsi untuk  memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Untuk menjembatani para pelaku UMKM dan calon pembeli, kami menyajikan rekomendasi produk UMKM Juara Mingguan setiap minggunya. Berikut beberapa produk UMKM Juara Mingguan di minggu ke-4.

 

Naura Abon 

Siapa sih yang nggak kenal dengan makanan satu ini, abon. Yup, abon adalah salah satu makanan olahan yang terbuat dari serat daging. Abon ayam dengan daging asli kualitas premium dan bumbu rempah alami bisa kamu temukan di Naura Abon, dijamin abon satu ini rasanya enak, gurih, dan tanpa bahan pengawet.

Harga: Abon Ayam 100gr: Rp. 20.000

Alamat Usaha: Kp Pasir Asem RT: 04 RW: 018 Desa/Kec.Ciranjang, Kab.Cianjur Jabar 43282

Facebook: dini bundazalfa

Instagram: @dini_zalfanaura

Shoppe: naura abon

 

Byanka Donat

Buat penggemar makanan manis, donat jadi pilihan yang pas untuk dikonsumsi. Sekarang donat punya bentuk yang unik dan beragam lho, seperti donat yang diproduksi Byanka Donat ini. Byanka Donat menjual donat berbentuk pizza, donat bomboloni, donat lusinan, dan donat berbentuk huruf. Cocok buat yang lagi cari kue ulang tahun dan perayaan lain untuk orang terdekatnya.

Harga: Rp. 35.000/lusin

Alamat Usaha: Kp. Sompok Rt 03/Rw 22,Desa Sangkan Hurip, Kec. Katapang, Kab. Bandung

Instagram: @byanka_donat99

Shopee: Byanka Donat

 

Syabaz Honey

Madu sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk kesehatan tubuh, mulai dari meningkatkan energi, mengobati batuk, menjaga daya tahan tubuh, menjaga kadar kolesterol, dan masih banyak lagi manfaat lainnya. Salah satu produk madu berkualitas diproduksi Syabaz Honey, madu yang sumbernya diambil langsung dari lebah hutan liar dan hutan akasia. Produk UMKM satu ini punya tujuan positif yakni menyebarkan kebaikan dan kesehatan dengan memperkenalkan madu murni pada masyarakat luas.

Harga: Rp. 55.000 - Rp. 200.000

Alamat Usaha: Jl. Samanhudi Pasar 2.5 Gg.Wakmen Binjai Selatan

Instagram: @syabaz.honey

Facebook & Shopee : Syabaz Honey

 

Temukan berbagai produk-produk UMKM dari seluruh Indonesia dengan mendaftar di link berikut ini bit.ly/daftarUMKM-akademi . Produk Anda juga bisa terpilih menjadi UMKM Juara Mingguan dan dipromosikan secara gratis di media sosial dan artikel TopKarir dengan mendaftar sebagai UMKM TopKarir di sini. Dapatkan keuntungan lainnya yang akan membantu usaha Anda untuk terus maju, karena ini saatnya #UMKMNaikKelas.

Komentar