UMKM Juara Mingguan Minggu ke-3 | TopKarir.com

UMKM Juara Mingguan Minggu ke-3

UMKM Juara Mingguan Minggu ke-3 | TopKarir.com
21 DEC 2020 09:19 SEPUTAR KARIR 230 KALI DI BACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Indonesia kaya akan produk-produk UMKM hasil kreativitas yang bisa dikonsumsi untuk  memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Untuk menjembatani para pelaku UMKM dan calon pembeli, kami menyajikan rekomendasi produk UMKM Juara Mingguan setiap minggunya. Berikut beberapa produk UMKM Juara Mingguan di minggu ke-3.

 

SiDaun

SiDaun adalah cemilan olahan sehat dan halal serta tidak mengandung bahan pengawet dalam bentuk keripik renyah. Kripik sehat ini punya rasa gurih alami yang mengandung banyak protein dan gizi yang dibuat dari dedaunan asli Indonesia, diantaranya yaitu daun singkong, daun pepaya, daun kelor, dan daun seledri, yang tentunya banyak memiliki manfaat baik bagi tubuh kita.

 

Harga: Rp. 25.000

Alamat usaha: Jl.Sanggar Kencana XXV No.23 Bandung Jawa Barat

Media Sosial: https://www.instagram.com/sidaun_official/

E-commerce: https://www.blibli.com/jual/sidaun

 

Mie Dendav

Buat kamu yang lagi berusaha ubah pola makan jadi lebih sehat tapi masih mau konsumsi mie instan, mie sehat by Mie Dendav adalah solusinya. Mie Dendav punya dua varian, ada yang siap masak dan ada juga Mie Mandiri (masak sendiri). Menggunakan aneka mie dari sayuran, buah, dan bunga yang kaya akan serat alami dipadu dengan topping ayam lada hitam yang diolah secara higienis TANPA MSG ditambah dengan chili oil yang pedasnya menggoda. Makan mie tanpa rasa khawatir ya hanya di Mie Dendav.

 

Harga: Rp. 15.000

Alamat usaha: Kebon Baru Blok X Gg III No. 20 Semper Barat. Cilincing. Jakarta Utara

Media Sosial: http://instagram.com/MieDendav

 

Taruna Hidroponik

Nugget merupakan makanan kesukaan banyak orang yang praktis dan mudah ditemukan dimanapun. Tapi, bagaimana kalau ada nugget ayam yang diolah dengan bahan-bahan sehat? Nugget Ayam Sayur Hidroponik, nugget satu ini dibuat dari bahan dasar sayur hidroponik yang bebas kimia pestisida, serta diolah tanpa MSG & bahan pengawet. Sehingga aman dikonsumsi semua kalangan. Nugget ini juga bisa jadi solusi buat anak yang tidak suka mengkonsumsi sayuran.

 

Harga: Rp. 20.000

Alamat usaha: Jl Karya Kasih Metrologi, no. 17A, Kel Pangkalan Masyhur, Medan Johor 

Media Sosial: https://www.instagram.com/dhani_rooney/

 

Temukan berbagai produk-produk UMKM dari seluruh Indonesia dengan mendaftar di link berikut ini bit.ly/daftarUMKM-akademi . Produk Anda juga bisa terpilih menjadi UMKM Juara Mingguan dan dipromosikan secara gratis di media sosial dan artikel TopKarir dengan mendaftar sebagai UMKM TopKarir di sini. Dapatkan keuntungan lainnya yang akan mendorong usaha Anda untuk terus maju, karena ini saatnya #UMKMNaikKelas.

  • Login terlebih dahulu jika ingin meninggalkan komentar.