KANDIDAT PERUSAHAAN

UMKM Juara Mingguan Minggu ke-1

24 Maret 2021 20:03 3311 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

UMKM di Indonesia kaya akan produk-produk unik hasil kreativitas yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Untuk menjembatani para pelaku UMKM dan calon pembeli, kami menyajikan rekomendasi produk UMKM Juara Mingguan setiap minggunya. Berikut beberapa produk UMKM Juara Mingguan minggu ke-1.

 

Bakso & Mie Ayam Kang Ibay

Produk kuliner bakso dan mie ayam emang selalu jadi santapan favorit banyak orang. Pecinta bakso dan mie ayam rasanya nggak afdol kalau belum nyobain bakso dan mie ayam yang satu ini. Bakso & Mie Ayam Kang Ibay, terletak di jalan H. Anwar No.29 Rt.002/006 Cibuntu, Bandung Kulon, UMKM ini didirikan oleh EL Parlind Ronny Septiano. Sebuah inovasi dari kuliner nusantara, mie ayam dibuat instan agar lebih praktis saat dimasak, lebih bersih, dan dapat dikreasikan sesuai selera. Kemasannya juga dibuat unik dan ramah lingkungan dengan desain yang menarik yakni mengangkat budaya tanah pasundan.

 

Harga : Rp. 13.499/pcs

 

Temukan Bakso & Mie Ayam Kang Ibay di
Media sosial : https://instagram.com/bakso_kangibay

Market place : https://shopee.co.id/bakso_kangibay

 

Kacang Mete by Nanik Fauziana

Kacang mete adalah salah satu jenis kacang-kacangan yang paling banyak diminati. Apalagi buat orang-orang yang lagi menjalani diet, camilan satu ini jadi menu wajib. Biasanya kacang mete banyak dijumpai di momen-momen perayaan seperti Idul Fitri, Natal dan tahun baru untuk menemani santai keluarga. Kandungan vitaminnya juga nggak kalah lho dengan buah buahan, kacang ini juga punya khasiat untuk menurunkan risiko beberapa penyakit lantaran mengandung karbohidrat, protein, lemak, dan serat. Buat kamu yang lagi cari kacang mete, kita kasih rekomendasi UMKM milik Ibu Nanik Fauziana, yang olahan kacang metenya sudah terjamin berkualitas. Ia menjual kacang mete mentah dan goreng, utuh dan pecahan.

 

Harga : mulai dari Rp. 56.000

 

Informasi & pemesanan : 0823-1326-7399

 

Franchise Ayam Gepruk Wonogiri (AGEWO)

Kuliner berbahan dasar ayam selalu jadi pilihan menu makanan orang Indonesia, mulai dari ayam goreng, ayam kremes, ayam bakar sampai ayam geprek yang saat ini banyak kita temukan di berbagai kota. Termasuk salah satu menu unik Ayam Gepruk Wonogiri (AGEWO). Bagi kamu pecinta pedas, menu olahan ayam satu ini wajib banget dicoba. Luluran sambal bawang khas di atas ayam yang sudah digeprek dipadu dengan nasi gurih membuat kamu yang menyantapnya siap untuk datang dan membeli lagi. Buat kamu yang nggak suka pedas, kamu juga bisa tentukan tingkat pedasnya sendiri.

 

Harga : Mulai dari Rp. 15.000

 

Instagram : @ayamgeprukwonogiri

Facebook : https://www.facebook.com/agewoayamgeprukwonogiri

Twitter : https://twitter.com/AyamGepruk

Website : https://ayamgeprukwonogiribusiness.wordpress.com/

 

Temukan berbagai produk-produk UMKM dari seluruh Indonesia dengan mendaftar di link berikut ini bit.ly/daftarUMKM-akademi . Produk Anda juga bisa terpilih menjadi UMKM Juara Mingguan dan dipromosikan secara gratis di media sosial dan artikel TopKarir dengan mendaftar sebagai UMKM TopKarir di sini. Dapatkan keuntungan lainnya yang akan mendorong usaha Anda untuk maju, karena ini saatnya #UMKMNaikKelas.

Komentar