Pencari Karir Pencari Kandidat

UMKM Juara Mingguan: Kuliner Ringan Kualitas Terdepan

24 Maret 2021 20:03 659 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Indonesia kaya akan produk-produk hasil kreativitas dan inovasi pelaku UMKM yang bisa dikonsumsi untuk  memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat.

 

Untuk menjembatani para pelaku UMKM dan calon pembeli, kami menyajikan rekomendasi produk UMKM Juara Mingguan setiap minggunya. Berikut beberapa produk UMKM Juara Mingguan di minggu ini.

 

1. Randang Ambo

UMKM yang satu ini punya visi menjadi bisnis rumahan berskala Industri dan brand lokal berstàndar Internasional. Produk unggulannya yakni Virgin Coconut Oil (VCO) dan gula aren semut. VCO ini berkhasiat menjaga daya tahan tubuh, memelihara kesehatan kulit, dan beragam manfaat kesehatan lainnya.

 

Diproduksi dengan 100% kelapa murni, tanpa bahan pengawet, tanpa fermentasi, dan tanpa proses pemanasan, VCO dan gula aren semut dari Rendang Ambo ini cocok buat kamu yang mau hidup sehat dengan mengkonsumsi bahan-bahan alami.

 

VCO per botol 100ml Rp. 25.000

Gula aren semut per 250 gr Rp. 15.000

Instagram: @Ambo_kuliner

Alamat usaha: Jl Pangeean Emir M Nur gg Gelatik, No 33 RT 2, Pengajaran Bandar Lampung

 

2. Rollie Bakery and Cookies 

Produk kue dan roti lokal ini punya berbagai menu spesial diantaranya Koekis keren, Kue Kering, Pie Susu, dan Roti Manis. Koekis keren merupakan kue kering keju dengan cita rasa khas asin dan gurih dari keju pilihan lalu diimbangi dengan rasa manis yang pas dari balutan gula aren.

 

Rollie Bakery and Cookie juga sudah mengantongi standar Cara Produksi Pangan Olahan Yang Baik (CPPOB) lho, yang tentunya aman dikonsumsi dan terjaga kualitasnya.

 

Harga: Rp. 20.000

Instagram: @rolliebakery

Marketplace BliBli: Koekis keren

Alamat usaha: Taman Kenari Blok C 1 No 27 Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor

 

3. Booriq Kitchen

Terakhir ada produk unik dari Booriq Kitchen yakni Opak Ubi Daun Bawang. Selain Opak Ubi, tersedia berbagai camilan sehat dengan rasa yang nikmat seperti Timphan Boh Labu Kuneng, Marke Wijen, Marke Rempah, dan Opak Daun Seledry.

 

Harga: Rp. 25.000 - Rp.100.000

Instagram: @dishbybq

Alamat usaha: Jalan Angsana Raya No 5 Komplek PT AAF

 

Temukan berbagai produk-produk UMKM dari seluruh Indonesia dengan mendaftar di link berikut ini topkarir.com/kewirausahaan.

 

Produk Anda juga bisa terpilih menjadi UMKM Juara Mingguan dan dipromosikan secara gratis di media sosial dan artikel TopKarir dengan mendaftar sebagai UMKM TopKarir di sini.

 

Dapatkan keuntungan lainnya yang akan membantu usaha Anda untuk terus maju, karena ini saatnya #UMKMNaikKelas.

Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
Gratis Modal Promo 5,6 Juta dari Blibli buat UMKM Makin Terdepan

Gratis Modal Promo 5,6 Juta dari Blibli buat UMKM Makin Terdepan

Tidak dapat dipungkiri digitalisasi adalah keharusan bagi pemilik usaha saat ini dan di masa depan. Memasuki tahun 2022, diprediksi geliat perkembangan UMKM di tanah air semakin ketat, pernyataan ini diamini oleh Arto Biantoro seorang brand activist dan juga penggiat brand lokal.   UMKM yang enggan mentransformasikan bisnisnya ke digital kemungkinan besar akan kesulitan menghadapi persaingan pasar dan menjangkau konsumen. Dilansir Republika, 30 juta UMKM di Indonesia mengalami kebangkrutan saat pandemi, dan sisanya bertahan karena digitalisasi.   Salah satu sarana digital yang bisa dimanfaatkan dengan mudah oleh para pelaku usaha dalam memasarkan produk dan menjaga eksistensinya yakni melalui e-commerce.   Kehadiran e-commerce jelas membawa dampak positif bagi perkembangan dan keberlangsungan UMKM. Tercatat hingga Juni 2021, jumlah UMKM yang merambah e-commerce mencapai 14,5 juta UMKM.   Untuk mendukung kebangkitan dan pertumbuhan sektor UMKM di tanah air, Blibli menghadirkan Bliklan sebagai wadah pemasaran digital untuk para pelaku UMKM.   Selain memberikan kemudahan dalam berjualan, Bliklan juga memberikan gratis modal promo senilai total 5,6 juta   Manfaat gabung di Blibli Produk yang diiklankan dijamin muncul di berbagai halaman Blibli, makin sering tampil, makin besar kesempatan untuk dibeli. Dijamin murah hanya dengan modal mulai Rp500, kamu sudah bisa beriklan. Biaya ini hanya dikenakan jika pelanggan klik produk yang diiklankan. Dijamin praktis. Disini kamu bisa melihat perkembangan promo, kontribusi Bliklan terhadap penjualan, detail biaya, dan berbagai informasi lainnya.   Daftar sekarang disini    Yuk ikuti semua step-nya dan dapatkan gratis modal promo total Rp. 5,6 juta. Saatnya produk usahamu jadi incaran pelanggan!
Cara Membangun Bisnis Sampingan Untuk Seorang Karyawan

Cara Membangun Bisnis Sampingan Untuk Seorang Karyawan

Kata siapa pekerja penuh waktu gak bisa mendapatkan uang tambahan selain dari gaji? Bisa kok, kamu bisa dapat duit tambahan dari bisnis sampingan. Nah, berikut ini beberapa cara untuk membangun ide bisnis sampingan untuk karyawan, Yuk simak ya!   Pilih usaha yang kamu minati kamu harus memilih jenis usaha yang memang sesuai dengan minat kamu. Selain itu biasanya cara ini juga membuat kamu tidak terlalu repot lagi untuk belajar banyak karena biasanya seorang penghobi akan memiliki cukup pengetahuan seputar bidang hobinya.   Cari usaha yang mudah dan simpel upayakan usaha sampingan kamu bisa dengan mudah untuk kamu jalankan & sesuaikan dengan kapasitas kamu ya. Lebih hebat lagi kalo usaha yang kamu jalankan ini terhitung mudah dan sederhana untuk kamu kerjakan    Siapkan asisten Cara terbaik dalam membangun usaha sampingan untuk karyawan adalah menemukan seorang asisten yang bisa memberikan pelayanan kepada konsumen. Berikan asisten kamu beberapa wewenang yang cukup aman supaya tidak merongrong kamu di tempat kerja hanya untuk menanyakan hal yang sepele.   Bangun networking Salah satu cara paling baik adalah membangun jaringan, dan biarkan jaringan kamu mengantarkan kamu untuk menemukan konsumen, supplier hingga distributor.  Bisa jadi orang-orang ini berasal dari dalam jaringan kamu sendiri atau setidaknya dari jaringan kolega kamu.   itu dia tips nya, yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya!   
Komentar