KANDIDAT PERUSAHAAN

UMKM Juara Mingguan: Kuliner Ringan Kualitas Terdepan

24 Maret 2021 20:03 4620 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 71 KALI DIBAGIKAN

Indonesia kaya akan produk-produk hasil kreativitas dan inovasi pelaku UMKM yang bisa dikonsumsi untuk  memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat.

 

Untuk menjembatani para pelaku UMKM dan calon pembeli, kami menyajikan rekomendasi produk UMKM Juara Mingguan setiap minggunya. Berikut beberapa produk UMKM Juara Mingguan di minggu ini.

 

1. Randang Ambo

UMKM yang satu ini punya visi menjadi bisnis rumahan berskala Industri dan brand lokal berstàndar Internasional. Produk unggulannya yakni Virgin Coconut Oil (VCO) dan gula aren semut. VCO ini berkhasiat menjaga daya tahan tubuh, memelihara kesehatan kulit, dan beragam manfaat kesehatan lainnya.

 

Diproduksi dengan 100% kelapa murni, tanpa bahan pengawet, tanpa fermentasi, dan tanpa proses pemanasan, VCO dan gula aren semut dari Rendang Ambo ini cocok buat kamu yang mau hidup sehat dengan mengkonsumsi bahan-bahan alami.

 

VCO per botol 100ml Rp. 25.000

Gula aren semut per 250 gr Rp. 15.000

Instagram: @Ambo_kuliner

Alamat usaha: Jl Pangeean Emir M Nur gg Gelatik, No 33 RT 2, Pengajaran Bandar Lampung

 

2. Rollie Bakery and Cookies 

Produk kue dan roti lokal ini punya berbagai menu spesial diantaranya Koekis keren, Kue Kering, Pie Susu, dan Roti Manis. Koekis keren merupakan kue kering keju dengan cita rasa khas asin dan gurih dari keju pilihan lalu diimbangi dengan rasa manis yang pas dari balutan gula aren.

 

Rollie Bakery and Cookie juga sudah mengantongi standar Cara Produksi Pangan Olahan Yang Baik (CPPOB) lho, yang tentunya aman dikonsumsi dan terjaga kualitasnya.

 

Harga: Rp. 20.000

Instagram: @rolliebakery

Marketplace BliBli: Koekis keren

Alamat usaha: Taman Kenari Blok C 1 No 27 Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor

 

3. Booriq Kitchen

Terakhir ada produk unik dari Booriq Kitchen yakni Opak Ubi Daun Bawang. Selain Opak Ubi, tersedia berbagai camilan sehat dengan rasa yang nikmat seperti Timphan Boh Labu Kuneng, Marke Wijen, Marke Rempah, dan Opak Daun Seledry.

 

Harga: Rp. 25.000 - Rp.100.000

Instagram: @dishbybq

Alamat usaha: Jalan Angsana Raya No 5 Komplek PT AAF

 

Temukan berbagai produk-produk UMKM dari seluruh Indonesia dengan mendaftar di link berikut ini topkarir.com/kewirausahaan.

 

Produk Anda juga bisa terpilih menjadi UMKM Juara Mingguan dan dipromosikan secara gratis di media sosial dan artikel TopKarir dengan mendaftar sebagai UMKM TopKarir di sini.

 

Dapatkan keuntungan lainnya yang akan membantu usaha Anda untuk terus maju, karena ini saatnya #UMKMNaikKelas.

Komentar