KANDIDAT PERUSAHAAN

Tips Memilih Pakaian Batik Untuk Ke Kantor

24 Maret 2021 20:03 3555 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Tampil stylish dengan batik untuk kerja, kenapa enggak? Tentu bisa banget! Sekarang banyak lho model baju batik yang bisa kamu gunakan untuk tetap tampil stylish dan kece saat pergi ke kantor. Selain stylish, kamu harus memperhatikan beberapa faktor agar kamu tampil rapi, nyaman, dan cantik dengan baju batik. Yuk disimak ya!

 

  • Corak formal

sebaiknya kamu memilih batik dengan corak atau desain yang didominasi garis berbentuk geometris. Unsur garis pada baju batik akan memberikan kesan formal dan sangat cocok dipakai ke kantor. 

 

  • Pilih kualitas & batik

kenyamanan sebuah baju kerja dari batik sangat tergantung pada jenis bahan & kualitas yang kamu pilih. Seperti bahan katun yang nyaman & sejuk. Kualitas & bahan yang bagus memang merogoh kantong sedikit lebih dalam, namun hasilnya kamu pasti akan senang.

 

  • Pilih warna batik

pemilihan warna terkadang menjadi hal yang membingungkan, Solusi terbaiknya adalah, kamu bisa memilih warna netral sebagai cara aman agar baju kerja batik kamu tetap memperlihatkan sisi keeleganan pada dirimu sendiri..

 

  • Model batik

Dalam pemilihan model batik, yang terpenting, hendaknya kamu menyesuaikan dengan celana atau rok yang akan kamu pakai ya, agar selaras dengan celana yang kamu pakai. 

 

Itu dia tipsnya Sahabat TopKarir. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 

 

Komentar