Pencari Karir Pencari Kandidat

Tempat Nongkrong Yang Asik Saat Pulang Kerja

24 Maret 2021 20:03 1527 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Sebagai orang yang sehari-hari bekerja di kantor, kamu pasti pernah mengalami yang namanya suntuk dan stress dengan pekerjaan kamu. Setelah seharian sibuk kerja, memang paling asik nongkrong bareng-bareng teman-teman. Tapi, tempat nongkrong juga pilihan penting nih biar nongkrongnya nyaman dan bisa buang penat, nah berikut beberapa tempat rekomendasi yang bisa kamu coba. Simak ya!

 

  • Djournal Coffee

Setelah pulang kerja kamu bisa coba tempat yang satu ini, kamu bisa bersantai sambil minum kopi sekaligus mengisi perut dengan hidangan yang mereka punya. Enak kan? Sambil ngopi, sekalian nunggu jam macet pulang reda.

 

  • Traffique Coffee

Tempat ngopi yang terletak di daerah Senayan ini asik banget lho untuk duduk sehabis kerja seharian. Tempat ini tenang dan tidak terlalu berisik akan membuat kamu betah duduk berlama-lama di sini. 

 

  • Caribouu Coffee

Nah tempat berikutnya yaitu Caribouu Coffee, tempatnya berada di kuningan. Sembari nunggu macetnya berkurang, kamu bisa melipir ketempat ini. Lumayan kan nunggu macetnya selesai.

 

  • Kopikina

Ngopi dengan suasana nyaman setelah capai kerja? Kopikina yang ada di kawasan Tebet ini bisa jadi pilihan menikmati lezatnya kopi dari Sabang sampai Merauke. Belum lagi didukung dengan tempat yang nyaman dan musik yang asyik. Mau coba?


itu dia tips tempat yang bisa kamu coba ya. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 



Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
Tips Menghindari Macet Akibat Demo Saat Pulang Kerja

Tips Menghindari Macet Akibat Demo Saat Pulang Kerja

Demo nampaknya akan cukup mengkhawatirkan pengguna jalan & kamu tidak bisa menghindari kerumunan massa ketika sedang berkendara saat pulang kerja. Tapi kamu gak perlu panik & khawatir, karena tips berikut ini akan bikin kamu bisa menghindari unjuk rasa (demo) saat pulang kerja. Yuk simak tipsnya ya!   Cari tahu titik “unjuk rasa” Kamu bisa mencari informasi mengenai titik lokasi unjuk rasa (demo)  Kalau kamu sudah mengetahui titik “unjuk rasa” kan mudah menghindarinya. Jadinya kamu bisa tetap pulang kerja dengan nyaman.   Cari jalan alternatif Cobalah siapkan rute alternatif yang lain untuk kamu lalui. kamu harus punya banyak referensi “jalan tikus”. Jadi ketika satu jalan (rute) tidak memungkinkan untuk dilalui, kamu tetap bisa sampai ke tempat tujuan melalui jalan (rute) yang lain.   Pulang lebih cepat Agar tidak terjebak macet, cobalah pulang kerja lebih awal di saat kondisi lalu lintas masih relatif sepi. Pulang kerja lebih awal membuat kamu tidak tergesa-gesa dan kemungkinan sampai ke tempat tujuan pun lebih cepat.    Nah itu dia tips simple yang bisa kamu coba ya. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 
Komentar