KANDIDAT PERUSAHAAN

Rekomendasi Pelatihan TopEdu buat Upgrade Skill Kamu

24 Maret 2021 20:03 7886 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 589 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja.

 

Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

1. Implikasi Pemberlakuan PP 35/2021, PP 36/2021, dan PP 37/2021 terhadap Penerapan PSAK 24 by Patra Mitra Konsulindo

Tahukah kamu dalam menghitung pemberian imbalan kepada karyawan, ternyata ada sebuah standar yang mengaturnya lho? Ya, standar ini bernama Pernyataan Standar Akuntansi 24 (PSAK 24).

 

Penerapan PSAK 24 dilatarbelakangi oleh UU No 13 Tahun 2003 (UU Ketenagakerjaan) tentang imbalan kerja yang mengatur mengenai tata cara pemberian imbalan di perusahaan, mulai dari imbalan istirahat panjang sampai dengan imbalan Pemutusan Hubungan Kerja.

 

Pada pelatihan ini, peserta diharapkan dapat mengetahui lebih dalam lagi mengenai 3 peraturan pemerintah terbaru, yaitu PP No. 35, PP No. 36, dan PP No. 37 tahun 2021 terkait kepegawaian seseorang.

 

Sehingga nantinya peserta dapat menerapkannya dalam PSAK 24 di perusahaannya masing-masing dengan baik dan benar, sehingga tidak terjadi kesalahan.

 

Webinar ini akan dilaksanakan pada Sabtu 24 April 2021, Pukul 08.30 – 12.00 melalui aplikasi Zoom.

 

2. Step by Step Membuat 1 CPU untuk 12 Monitor by Lift Computer

Umumnya 1 CPU hanya dapat membuka 1 tampilan aplikasi di layar, tapi pernah nggak sih kamu lihat beberapa orang yang sedang bekerja dengan membuka aplikasi berbeda pada layarnya masing-masing, namun setelah diperhatikan ternyata hanya terdapat 1 CPU disana?

 

Dengan bantuan dari aplikasi IBIK ASTER hal itu dapat dilakukan, dan faktanya bahkan kita dapat melakukan “cloning” sampai dengan 12 layar. Hal ini sangat menguntungkan, mengingat kita akan lebih irit dalam penggunaan listrik, tempat, dan masih banyak lagi.

 

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan kamu bisa membuat cloning PC/Laptop sendiri, sehingga biaya pengadaan barang dapat ditekan sekecil mungkin, dan nantinya kebutuhan terkait penggunaan layar komputer akan terpenuhi dengan sendirinya.

 

Selain itu juga bisa dijadikan bisnis baru bagi pecinta cloning PC, khususnya untuk pemasangan dan pengaplikasian IBIK ASTER.

 

3. Upgrade Your Potential by HappyDay Training Center

Potensi dalam diri ini sangatlah berguna dalam kehidupan. Namun sayangnya, sebagian besar orang belum bisa untuk memunculkan potensi dalam dirinya ini.

 

Padahal sebenarnya untuk memunculkan potensi dalam diri cukup mudah. Kunci utamanya adalah rasa percaya diri. Karena apabila seseorang sudah memiliki rasa percaya diri yang tinggi, maka potensinya akan muncul. 

 

Melihat hal tersebut, maka perlu edukasi perihal cara memunculkan potensi dalam diri. Pelatihan ini akan mengajarkan secara lengkap bagaimana cara mengenali potensi yang ada di dalam diri, sehingga nantinya potensi tersebut bisa kamu kembangkan.

 

Webinar ini akan berlangsung pada 03 April, pukul 10.00 – 11.30.

 

4. Strategi Jitu Content Marketing di Media Sosia by Qanamedia

Hampir setiap hari kita mengakses media sosia sebagai sarana komunikasi dan eksistensi. Tapi pernah nggak sih kamu melihat sebuah postingan dari akun bisnis di media sosial?

 

Ya, sebuah postingan yang menarik meskipun kamu tau itu iklan yang mempromosikan sebuah produk. Jika pernah, maka strategi pemasaran yang dilakukan oleh akun bisnis tersebut telah berhasil.

 

Strategi ini dikenal dengan nama strategi content marketing. Apa sih sebenarnya content marketing itu? Apa bedanya dengan teknik marketing yang lain?

 

Untuk menjawab semua itu, kelas ini akan membahas secara lengkap mengenai segala hal tentang content marketing dan bagaimana cara penerapannya dengan mudah.

 

Temukan lebih banyak pelatihan dan sertifikasi yang bermanfaat untuk karir kamu di TopEdu, cari tahu lebih banyak di sini.

Komentar