KANDIDAT PERUSAHAAN

Rekomendasi Pelatihan Online buat Tambah Skill Kerja Kamu

22 Juni 2021 07:06 6841 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 5 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja.

 

Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

1. Basic Financial Planning by Creative Training Center

Perencanaan keuangan sangatlah penting, karena faktanya semua orang yang bekerja pasti akan mendapatkan uang, tapi tidak semua orang yang bekerja tau bagaimana cara membuat perencanaan keuangan yang baik.

 

Pelatihan ini akan membahas secara tuntas mengenai segala hal tentang Financial Planning bersama dengan ahlinya. Selain itu materi yang akan disampaikan pun dibuat sangat menarik, sehingga nantinya peserta akan dengan mudah memahami tentang Financial Planning.

 

Note: Webinar ini akan berlangsung pada Minggu 02 Mei 2021, pukul 13.00 – selesai, melalui aplikasi Google Meet.

 

2. Complexity in the Retail Supply Chain by Patra Mitra Konsulindo

Rantai Pasok atau yang lebih dikenal dengan nama Supply Chain merupakan sebuah hal yang lazim dikenal oleh beberapa perusahaan, khususnya bagi perusahaan yang bergerak dibidang retail.

 

Supply Chain ini mengatur tentang bagaimana sebuah barang itu akan datang dan dikirim. Namun bagi orang awam atau yang baru terjun ke dunia retail.

 

Supply Chain ini termasuk hal yang sangat rumit untuk dipahami karena terdapat banyak sekali istilah dan alur yang harus dipelajari, mulai dari mengukur kebutuhan, menyusun volume target tahunan, sampai menghitung biaya transportasi.

 

Pelatihan kali ini peserta akan dikenalkan lebih dekat lagi tentang segala hal mengenai Supply Chain. Materi yang disampaikan pun akan dibuat dengan menarik, sehingga peserta akan dengan mudah mengerti dan menerapkannya di tempat kerja masing-masing.

 

Note: Webinar ini akan berlangsung pada 29 April 2021, pukul 13.00-16.00.

 

3. Membuat Desain Menggunakan Powerpoint by Kenang Slide

Tapi taukah kamu, kalau ternyata dengan menggunakan Powerpoint, kita juga bisa membuat sebuah desain yang menarik? Ya, pada dasarnya Powerpoint juga memiliki beberapa tools dasar yang digunakan oleh software desain lain seperti crop, membuat bentuk objek, merubah gambar, dan masih banyak lagi.

 

Di pelatihan ini akan dibahas secara lengkap mengenai bagaimana menghasilkan desain yang menarik menggunakan tools yang ada dalam Powerpoint.

 

Note: Webinar ini akan berlangsung pada tanggal 24-25 April 2021 Pukul 09.00 - 12.00 WIB, melalui aplikasi Zoom.

 

4. Kursus kilat merakit speaker aktif by Merdika 

Speaker merupakan salah satu alat yang sangat diminati dan mungkin bisa dibilang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari kita. Banyak fungsi yang dapat dilakukan oleh sebuah speaker mulai dari mendengar lagu, sampai dengan menonton video.

 

Tapi tau gak sih kalau ternyata kita bisa membuat speaker sendiri tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak? Di pelatihan ini akan dijelaskan mengenai bagaimana cara membuat speaker sendiri dengan alat yang tidak terlalu mahal.

 

Selain itu untuk memudahkan peserta untuk memahami cara membuat speaker, materi yang disampaikan akan dibuat secara simple dan menarik sehingga peserta tidak kebingungan.

 

Note: Webinar ini akan berlangsung pada 15 April, pukul 08.00-14.00 WIB.

 

Temukan lebih banyak pelatihan dan sertifikasi yang bermanfaat untuk karir kamu di TopEdu, cari tahu lebih banyak di siniTemukan juga informasi beasiswa terbaru di fitur Beasiswa TopKarir.

Komentar