KANDIDAT PERUSAHAAN

Rekomendasi Pelatihan Bahasa Asing dan Desain di TopEdu

24 Maret 2021 20:03 6017 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 4 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja.

 

Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih. 

 

1. Desain Grafis (Basic) by Metc-Tec

Webinar Desain Grafis (Basic) ini di dalamnya akan membahas dasar-dasar awal pengoperasian software desain, khususnya aplikasi CorelDRAW X7 dan Adobe Photoshop CS4. Mulai dari pengenalan masing-masing tools, hingga cara menggunakan tools tersebut untuk membuat suatu karya desain.

 

Selain itu, fasilitas yang didapat adalah mentoring/pendampingan antara peserta dengan instruktur agar menjalin komunikasi yang baik sehingga ilmu dan materi di dalam kelas ini mampu terserap baik oleh peserta.

 

Note : Webinar ini akan dilaksanakan selama 12x Pertemuan. Untuk setiap pertemuan akan dilakukan di hari Kamis, Jumat, dan Sabtu selama 4 Minggu.

 

Pertemuan Pertama akan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2021 Pukul 09.00-11.00 WIB

 

2. Semi-Private Class: Mahir Berbahasa Inggris by LingoTalk

Perkembangan globalisasi yang semakin cepat tentu mendorong perusahaan agar dapat beradaptasi dan berkolaborasi secara nasional maupun multinasional. Kemampuan berbahasa asing menjadi salah satu skill yang paling dicari oleh banyak perusahaan dalam merekrut karyawan, terlebih Bahasa Inggris.

 

Kelas ini akan memberikan pemahaman seputar Bahasa Inggris, dengan materi yang terstruktur, sesuai dengan kebutuhan masing-masing peserta, dan dibawakan oleh tutor yang kredibel, sehingga membuat pembelajaran Bahasa Inggris peserta akan lebih menyenangkan. 

 

Note: Grup kelas ini hanya dapat diikuti oleh max 3 peserta saja (Three on one class).

 

Di akhir pelatihan ini, peserta diharapkan dapat memahami lebih dalam lagi mengenai Bahasa Inggris. Sehingga nantinya peserta dapat menggunakan Bahasa Inggris ini baik di dalam pekerjaan maupun dalam kehidupan sehari-hari dengan benar dan tepat. 

 

3. Semi-Private Class: Mahir Berbahasa Jepang by LingoTalk

Bahasa Jepang merupakan bahasa keempat yang paling banyak digunakan, dengan Bahasa Jepang juga kesempatan kerja yang kita punya jadi lebih luas, selain itu melalui Bahasa Jepang ini, kamu akan lebih mudah mengenal Bahasa Asia Timur lainnya.

 

Note: Private kelas ini hanya dapat diikuti oleh max 3 peserta saja (Three on one class). 

 

Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta akan memahami lebih dalam lagi mengenai Bahasa Jepang. Sehingga nantinya peserta dapat menggunakan Bahasa Jepang ini baik di dalam pekerjaan ataupun dalam kehidupan sehari-hari dengan benar dan tepat. 

 

4. Semi-Private Class: Mahir Berbahasa Korea by LingoTalk

Korea merupakan salah satu negara teratas dalam hubungan internasional, selain itu, Bahasa Korea ini merupakan salah satu bahasa dengan sistem tata bahasa yang mudah dipelajari karena hanya memiliki 24 abjad saja.

 

Buat kamu yang menyukai budaya Korea, atau bermimpi mengunjungi negara ini akan mudah menghafal lagu, memahami makna film, maupun berbicara percakapan sehari-hari.

 

Note: Private kelas ini hanya dapat diikuti oleh max 3 peserta saja (Three on one class)

 

Di akhir pelatihan ini, peserta diharapkan dapat memahami lebih dalam lagi mengenai Bahasa Korea. Sehingga nantinya peserta dapat menggunakan Bahasa Korea ini baik di dalam pekerjaan ataupun dalam kehidupan sehari-hari dengan benar dan tepat.

 

Temukan lebih banyak pelatihan dan sertifikasi yang bermanfaat untuk karir kamu di TopEdu, cari tahu lebih banyak di sini.

Komentar