KANDIDAT PERUSAHAAN

Peluncuran dan Sosialisasi Program Edukasi Literasi Digital Bersama Whatsapp

24 Maret 2021 20:03 5818 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Pandemi Covid19 memberi dampak pada penurunan ekonomi di Indonesia, UMKM salah satu yang terkena imbasnya, produksi menurun, pemangkasan karyawan tidak bisa dihindari, yang akhirnya memaksa UMKM banyak yang gulung tikar. Di era digitalisasi saat ini memaksa UMKM untuk segera Go Digital agar mampu bertahan dan membangkitkan usahanya. Tetapi masalahnya tidak sedikit keterampilan pelaku UMKM secara umum masih rendah soal digital.

 

Peduli dengan situasi ini, WhatsApp bekerjasama dengan UKM Indonesia akan menyelenggarakan program Katalog Bisnis UMKM dan Scale-up with WhatsApp berupa Pelatihan Literasi Digital untuk Akselerasi Pengembangan UMKM. Dalam acara ini diharapkan bisa membantu para pelaku UMKM supaya bisa membangkitkan kembali usaha mereka dan secara langsung bisa mengembailkan perekonomin Indonesia.

 

Program ini gratis untuk para UMKM di Seluruh Indonesia, Yuk ikuti acara peluncuran programnya untuk ketahui lebih detail mengenai programnya dan menambah wawasan dari beberapa narasumber, pada:

 

Catat Tanggalnya:

Selasa, 21 Juli 2020
Pukul 10.00-11.00 WIB
Live on Zoom Webinar

 

Daftar Sekarang!
bit.ly/ZoomWAwebinar

 

Saatnya UKM Naik Kelas dengan Go Digital bersama WhatsApp!

Komentar