KANDIDAT PERUSAHAAN

Peluang Bisnis Yang Cocok Di Musim Hujan

24 Maret 2021 20:03 3551 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Di musim penghujan, banyak sekali lho kesempatan membuka sebuah usaha baru. Kalau kamu sedang mencari inspirasi bisnis, mungkin ini bisa jadi peluang untuk membuka usaha. Mumpung lagi sering hujan nih, Simak ulasannya berikut ini.

 

  • Jasa cuci kendaraan

Hujan membuat mobil atau kendaraan  cepat kotor. Apalagi bagi orang yang memiliki mobil bewarna cerah. Wah, pasti akan sangat kotor. Di saat seperti inilah, jasa cuci kendaraan pasti sangat laku.

 

  • Laundry

Ketika hujan datang, tentunya jemuran lebih susah kering meski sudah dijemur lama bahkan seharian. Dengan membuka usaha ini, orang-orang tak perlu lagi menghadapi masalah tadi. Tinggal serahkan semua pakaian kotor ke laundry, semua proses cuci hingga setrika pun beres.

 

  • Bisnis pakaian hangat

Cuaca dingin bisa membuat tubuh menggigil, bahkan membawa penyakit. Oleh karena itu, orang-orang akan berusaha tetap hangat di tengah hujan angin kencang. Segala sesuatu yang menghangatkan tubuh, seperti sweater, jaket, selimut dan lainnya tentu akan laris manis di pasaran.

  • Kuliner hangat

Cuaca dingin membuat banyak orang tak hanya mencari makanan yang mengenyangkan tapi juga menghangatkan. Makanan berkuah hangat hingga hidangan pedas bisa jadi pilihannya. Hal ini bisa jadi peluang bisnis menjanjikan yang menarik untuk dicoba.

 

  • Berjualan jas hujan

Tak semua orang bersiap-siap membawa perlengkapan, seperti payung dan jas hujan. Sehingga saat hujan turun, banyak yang panik dan butuh jas hujan. Peluang berjualan jas hujan plastik tipis bakal punya prospek besar nih!

 

Itulah lima ide bisnis yang bisa kamu coba. Bagaimana? Sudah tahu akan membuka bisnis apa? Temukan tips seputar karir lainnya di aplikasi TopKarir.

Komentar