KANDIDAT PERUSAHAAN

Pelatihan Mingguan Terpilih Buat Akhir Pekanmu Penuh Manfaat

24 Maret 2021 20:03 5759 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja. Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

Creative and Innovative Thinking Skills by Lambert Consulting and Training

Setiap profesional mulai dari level bawah sampai atas, wajib memiliki keterampilan untuk berpikir kreatif dan Inovatif. Cara berpikir kreatif dan inovatif akan menjadi kekuatan di tengah persaingan bisnis yang semakin kompetitif. Berpikir kreatif dan inovatif dapat menjadi alat untuk mengambil keputusan secara taktis, cepat, tepat dan efektif. Selain itu berguna juga untuk memaksimalkan pelayanan, menggaet pelanggan, memperbaiki image, bahkan sampai meningkatkan profit. Melalui pelatihan ini kamu akan dilatih untuk memunculkan ide-ide baru yang kreatif dan inovatif, yang dapat digunakan dalam berbagai bidang pekerjaan. Bagaimana agar ide kreatif itu ada? pelatihan ini adalah jawabannya.

 

Webinar akan di laksanakan di tanggal 19 Desember 2020 pukul 09.00 - 12.00.

 

Buat kamu para leader, manager, supervisor, business owner, dan siapa saja yang ingin mengembangkan diri dengan belajar berpikir kreatif yang aplikatif dan cepat, pelatihan ini wajib banget kamu ikuti.

 

Cara Optimalisasi Iklanku di Shopee by Om Botak

Pengetahuan bagi seseorang yang ingin membuka sebuah bisnis online. Terutama kamu yang ingin memulai bisnisnya melalui e-commerce ternama Shopee. Di dalam training ini kamu akan dijelaskan bagaimana caranya beriklan di Shopee secara efektif.

 

Dasar-dasar Desain Web Dengan CSS Part 1 by  IT - Support Hrscyber

CSS adalah bahasa kedua setelah HTML yang harus dipelajari seorang web developer. Pengetahuan tentang CSS sangatlah penting bagi seorang web developer, karena dengan CSS kita bisa membuat :

  • Halaman landing page yang menarik;
  • Template atau tema blog;
  • Mengubah PSD (Desain web) menjadi HTML;
  • dan sebagainya.

Untuk kamu seorang desain web wajib banget memahami apa itu CSS, dan pelatihan ini adalah pilihan yang paling tepat.

 

AutoCAD 2 Dimensi by Mufasu CAD

Pada program pelatihan ini, kamu akan diajarkan pengetahuan mengenai AutoCAD 2 Dimensi mulai dari proses setting menuju ke penggambaran hingga pada tahap pencetakan lembar kerja. Tentunya sangat sesuai bagi para pemula yang masih sangat awam terhadap AutoCAD 2 Dimensi.

 

Temukan lebih banyak pelatihan dan sertifikasi yang bermanfaat untuk karir kamu di TopEdu, cari tahu lebih banyak di sini.

Komentar