KANDIDAT PERUSAHAAN

Pekerjaan yang Cocok Berdasarkan Zodiak Kamu

24 Maret 2021 20:03 17756 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 5 KALI DIBAGIKAN

Pekerjaan memang bisa di dapatkan dari kesempatan dan bakat, tapi nggak jarang banyak yang percaya zodiak bisa jadi cara untuk tahu pekerjaan apa yang cocok buat kamu. Yuk lihat pekerjaan apa yang cocok berdasarkan zodiak kamu!

 

  1. Capricorn

Orang berzodiak Capricorn biasanya punya kepribadian yang cermat, kuat, dan pantang menyerah seperti lambangnya yaitu kambing gunung. Untuk itu pekerjaan Manager atau Supervisor sangat cocok untuk orang berzodiak Capricorn.

 

  1. Aquarius

Kepribadian Aquarius sangat progresif, Inovatif dan penuh gagasan tetapi sangat individualistik. Pekerjaan yang cocok untuk para Aquarius biasanya yang tidak banyak bertemu dengan orang lain seperti penulis.

 

  1. Pisces

Pisces merupakan zodiak yang punya mempunyai kepribadian yang sensitif, teliti, juga bisa menjadi pendengar dan teman curhat yang baik. Psikiater, psikolog, konsultan bisa jadi salah satu rekomendasi untuk karirnya.

 

  1. Aries

Kepribadiannya yang tangguh seperti domba jantan, membuat Aries suka memimpin, agresif dan penuh inovasi membuat para Aries cocok menjadi pengusaha dan pimpinan sebuah perusahaan. Energi yang mereka punyai membuat orang sangat tertarik dan percaya padanya.

 

  1. Taurus

Cita rasa yang dimiliki oleh para Taurus sangat tinggi, seperti selera apada fashion, makanan, atau seni seperti lukisan. Untuk itu Taurus cenderung cocok memiliki pekerjaan seperti Chef, Penata Busana, ataupun Pelukis.

 

  1. Gemini

Gemini merupakan zodiak yang memiliki karisma tinggi, banyak akal, dan suka membuat orang lain percaya padanya. Mereka memiliki banyak sekali ide dan kreatif, untuk itu para Gemini biasanya cocok bila memiliki pekerjaan yang berinteraksi dengan orang lain, seperti pengacara, dan pembawa acara.

 

  1. Cancer

Para Cancer biasanya memiliki kepribadian yang penyayang dan sensitive dibandingkan dengan zodiac lainnya. Pekerjaan seperti guru biasanya sangat cocok untuk mereka, karena anak-anak membutuhkan sosok Cancer yang penyayang.

 

  1. Leo

Sahabat TopKarir kamu berzodiak Leo? para Leo punya kepribadian yang menyukai seni dan percaya diri. Biasanya para Leo cenderung memilih pekerjaan seperti design grafis, dan musisi. Jangan ragu tunjukkan bakatmu sekarang ya Sahabat TopKarir!

 

  1. Virgo

Punya Analisa yang baik dan teliti? Para Virgo tentunya! Untuk itu Virgo cocok punya pekerjaan yang mengandalkan ketelitian dan memiliki Analisa rumit seperti Dokter, Perawat, Data Analyst, atau Auditor.

 

  1. Libra

Para Libra biasanya memiliki kepribadian yang adil, menawan, dan punya intelegensi yang tinggi. Hakim, Jaksa, Pengacara bisa jadi salah satu rekomndasi karir para Libra.

 

  1. Scorpio

Scorpio sangat dermawan dan penuh kasih sayang, ia tidak suka melihat kelemahan dalam dirinya dan orang lain. Pekerjaan relawan sosial sangatlah cocok untuk para Scorpio, agar jiwa sosialnya dapat tersalurkan dengan baik.

 

  1. Sagitarius

Suka bepetualang, kreatif, dan energik, Sagitarius jagonya! Biasanya ia tidak suka bekerja di perusahaan yang memiliki banyak aturan yang mengekangnya, ia juga tidak suka bekerja di suatu tempat. Biasanya Sagitarius memilih pekerjaan yang bebas seperti Tour Guide, Travel Blogger, ataupun Jurnalis.

 

Itu dia rekomendasi pekerjaan yang cocok untuk zodiak kamu, tapi ingat ya pekerjaan apapun bisa di dapatkan jika kamu sungguh-sungguh. Jangan lupa ya, cari pekerjaan yang sesuai denganmu di www.topkarir.com! Semangat Sahabat TopKarir!

 

Komentar