Pencari Karir Pencari Kandidat

Online Job Matching 2020 SMKN 1 Sidikalang

24 Maret 2021 20:03 4321 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Halo Sahabat SMK!

Job Matching SMK di tahun 2020 datang lagi. Program kerjasama antara Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Direktorat Kemitraan dan Penyelarasan Dunia Usaha Dunia Industri (Mitras DUDI) ini akan diadakan secara virtual.

 

Online Job Matching 2020 selanjutnya akan dilaksanakan di SMKN 1 Sidikalang dan beberapa sekolah aliansi. Acara ini menghadirkan pembicara-pembicara inspiratif di bidang karir, lowongan pekerjaan eksklusif dari 30+ perusahaan, Tes Minat dan Bakat juga games berhadiah menarik yang bermanfaat untuk karir kamu.

 

Catat tanggalnya ya :

Tanggal : 30 November 2020

Jam : 09.00 - 13.00 WIB

Tempat : Room Zoom

 

Pembicara:

Fitrianti Vidya Kusuma

HR supervisor PT TopKarir indonesia

Tema : Mempersiapkan Diri Menjadi Talenta Unggul Hadapi Era 5.0

 

Acara ini WAJIB diikuti semua siswa/i SMK pelaksana

 

Pendaftaran GRATIS di :

bit.ly/onlinejobmatching-2020 (khusus SMK pelaksana Job Matching)

 

Jangan sampai ketinggalan dan raih kesempatan karir kamu sekarang. Ada puluhan hadiah menarik juga lho!

Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
6 Tips Rahasia Supaya Online Shop-mu Cepat Ramai

6 Tips Rahasia Supaya Online Shop-mu Cepat Ramai

Dahulu, tidak banyak orang yang menjalankan bisnis online, karena mereka mengira prospeknya begitu sempit dan tak memiliki masa depan. Padahal, kalau kamu serius dalam menjalankannya, bisnis online bisa memberikan penghasilan yang sangat bahkan lebih lumayan. Nah berikut ini tips agar usaha mu cepet sukses, simak ya.   Fokus pada suatu produk unggulan Fokus pada sebuah lingkup produk saja, misalnya kamu berjualan baju wanita, maka jangan dicampur baju anak, tas, aksesoris, bahkan menjual makanan yang sama sekali tak ada hubungannya dengan baju. Percayalah, semakin fokus, maka kamu semakin cepat memajukan bisnismu.   Kuasai segala informasi mengenai produk kamu harus tahu segala informasi mengenai produk yang kamu jual, misanya kamu berjualan snack, maka kamu wajib mencoba satu per satu makanan ringan tersebut. Kalau berjualan elektronik, wajib tahu apa keunggulan dan perbedaan antara produk satu dengan lainnya. Intinya adalah agar kamu  kamu bisa menjawab pertanyaan dari konsumenmu dengan lancar   Gunakan atau konsumsi produkmu sendiri Jangn pernah kamu menjual produk yang kamu tidak sukai, misalnya kamu jual baju fashion, namun kamu sendiri tidak fashionable. Ini akan membuat produkmu tidak akan dipercaya oleh pelanggan. Jadi, tonjolkan produkmu mulai dengan memakainya sendiri ya!   Tonjolkan poin keunggulan dari produkmu Biasanya, agar pelanggan tahu mengenai produkmu, kamu akan membuat sebuah broadcast. Broadcast itu juga ada triknya. Jika kamu menulis broadcast panjang lebar tanpa ada titik dan koma, maka orang malas membacanya. Sebisa mungkin, buat broadcast minimalis yang menggambarkan keunggulan produkmu.   Buat promosi menarik Buatlah sebuah gambar menarik untuk promosi melalui Facebook, Instagram atau sosial media lain. Tidak perlu ahli dalam Adobe Photoshop atau program lainnya, karena banyak sekali software atau aplikasi gratis untuk menghias gambar promosimu tersebut.   Kumpulkan foto dan testimoni para pelanggan Sangat penting untukmu mengkoleksi testimonial para pelanggan tersebut, dan berilah 'cap' tokomu agar tidak terlihat seperti testimonial curian.   Itu dia tips nya, jangan mudah menyerah untuk mempromosikan produkmu ya ya! Yuk temukan seputar karir lainnya di TopKarir dan download aplikasinya. Semangat TopKarir!
Komentar