Pencari Karir Pencari Kandidat

Olahraga Yang Baik Untuk Meningkatkan Kreativitas

24 Maret 2021 20:03 1092 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Olahraga engga cuma bisa bikin badan kita sehat saja lho Sahabat TopKarir! Disamping itu bisa menumbuhkan tingkat kreativitas kamu, nah empat jenis olahraga ini juga bisa menstimulus dan membantu kamu meningkatkan kreativitas saat bekerja. Apa aja ya?yuk disimak ya.

 

  1. Berlari

Berlari adalah salah satu jenis olahraga yang dapat untuk menjernihkan pikiran. Ketika berlari dengan pikiran kosong, ide-ide kreatif justru bisa muncul secara alami dan tiba-tiba.

 

  1. Yoga

Melakukan yoga dapat memungkinkan kita membuka diri terhadap ide-ide kreatif melalui napas, gerakan, dan energi yang muncul saat melakukan gerakan yoga.

 

  1. Angkat beban

Menurut The New York Times, angkat besi memperkuat jantung dan meningkatkan aliran darah ke otak, yang pada akhirnya dapat menghasilkan peningkatan kemampuan berpikir kreatif.

 

  1. Hiking

Jalur hiking yang memiliki suasana alami, udara segar, dan ruang terbuka dapat menstimulus pikiran kita untu dapat berpikir kreatif.

 

Nah, buat kamu yang pengen meningkatkan kreativitas, bisa nih coba salah satu olahraga di atas Sahabat TopKarir. Yuk temukan tips lainya di aplikasi TopKarir.

Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
Tips Mudah Membeli Laptop Yang Baik Untuk Pegawai Kantoran

Tips Mudah Membeli Laptop Yang Baik Untuk Pegawai Kantoran

Di zaman dengan teknologi canggih seperti saat ini, beli laptop harus dengan penuh pertimbangan. Ada banyak jenis laptop di pasaran, namun kamu harus pahami perbedaan spesifikasi di antara jenis laptop tersebut. Nah berikut ini tips bagaimana membeli laptop yang bisa kamu pergunakan untuk bekerja, simak ya!   Cari sesuai kebutuhan Kebutuhan kerjaan kantoran yang tugasnya bersinggungan dengan segala file-file baik untuk membuat surat, makalah, presentasi, penghitungan keuangan, dan lain-lain, khususnya berhubungan dengan jenis pekerjaan kantoran atau mungkin untuk mendengarkan musik, game, dan membuka internet. Jenis pekerjaan ini tidak butuh laptop dengan spesifikasi tinggi.   Pahami jenis & merek laptop Penting banget nih memerhatikan merek dari laptop sebelum kamu membelinya. Pertama carilah merek yang memang sudah terkenal. Seperti Toshiba, Asus, Acer, Hp, Dell, Apple, dan masih banyak lagi. Merek-merek ternama tersebut sudah gak perlu lagi diragukan performanya. Biasanya mereka lebih tahan lama dan memiliki servis yang memuaskan   Garansi dan servis Kamu perlu memperhatikan lama garansi tersebut berlaku, ada yang 1 tahun ada juga yang 2 tahun. Karena kualitas laptop juga bisa dilihat dari lamanya waktu garansi yang diberikan oleh produsen. Untuk mengantisipasi kerusakan, ada baiknya ketahui dulu persyaratan dan ketentuan untuk melakukan klaim apabila terjadi kerusakan ya.   Cek kondisi barang Sebelum kamu meninggalkan toko, kamu perlu mengecek kondisi laptop terlebih dahulu, ada kecacatan atau tidaknya. Perhatikan juga konektivitasnya pada USB, HDMI, LAN, Wifi atau Hot spot apakah posisi tersedia atau tidak. Jangan lupa untuk mencobanya di tempat toko tersebut agar jika terjadi masalah bisa segera mendapatkan solusinya. Nah itu dia tips sebelum kamu membeli laptop yang baik. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 
Komentar