Pencari Karir Pencari Kandidat

#MinatMerdeka Program Tes Minat dan Bakat Gratis dari NUCareer

24 Maret 2021 20:03 5247 KALI DIBACA 1 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

17 Agustus diperingati sebagai hari lahirnya bangsa Indonesia, dimana bumi nusantara terbebas dari masa penjajahan yang menyakitkan. Para pahlawan berjuang mengorbankan harta dan raganya demi Bangsa ini berdiri dan melihat anak serta cucunya hidup bebas dari penjajahan. Melihat semangat ini, NUCareer juga berjuang demi Bangsa walaupun tidak dengan senjata atau berperang, kami ingin memajukan Bangsa lewat generasi mudanya.

 

Karir generasi muda Indonesia adalah suatu hal yang sangat berharga untuk Bangsa ini untuk lebih maju, karenanya dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2020, NUCareer dan TopKarir mempersembahkan program inisiatif yaitu #MinatMerdeka, Tes Minat dan Bakat Gratis untuk anak muda Indonesia yang belum merasa merdeka dengan karirnya karena tidak sesuai dengan passion-nya. Kala pandemik seperti ini minat dan bakat kamu kadang di anggap sebelah mata, padahal melalui minat dan bakat kamu juga mereka bisa mengejar mimpi karir dengan maksimal dan hasil yang pasti lebih memuaskan. Mau tahu gimana cara ikutannya? Ikuti Langkah berikut ini ya:

  1. Daftarkan diri kamu di nucareer.id 
  2. Jika sudah mendaftar, masuk ke profil NUCareer kamu, dan klik Ikuti Tes Minat dan Bakat
  3. Jawab setiap pertanyaan dengan konsentrasi
  4. Saat unduh hasil, gunakan kode voucher MINATMERDEKA agar bisa download hasilnya secara Gratis.

 

Agar program ini berjalan tepat sasaran kepada mereka yang belum tahu minat dan bakatnya, perlu dicatat program ini berlaku hanya untuk yang baru melakukan tes minat dan bakat pertama kali ya.

 

Program #MinatMerdeka berlaku dari tanggal 17 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2020. Tunggu apa lagi ikutan tes minat dan bakat di NUCareer yuk, kamu bisa fokuskan potensi dan cari tahu profesi yang sesuai untuk bekal di masa pandemi ini.

 

Yuk Ikutan Sekarang!

 

Komentar
Shures Arwasyi
Shures Arwasyi
757 hari lalu
Keren sekali program ini