Pencari Karir Pencari Kandidat

Menu Makanan Yang Bisa Menumbuhkan Semangat Kerja

24 Maret 2021 20:03 3006 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Untuk menghadapi padatnya rutinitas harian, tentu kamu memerlukan asupan gizi seimbang dari makanan yang kamu makan. Ada sejumlah makanan yang justru bisa menambah semangat kamu dalam bekerja. Nah berikut ini makanan makanan yang akan bikin kamu semangat bekerja. Yuk disimak ya!

 

  • Telur

Telur adalah makan yang kaya akan protein. Tidak hanya berfungsi sebagai pembentuk otot, telur juga berguna untuk membuat kamu kenyang lebih lama. Itu artinya jika kamu memiliki banyak pekerjaan, ini akan sangat membantu kamu bisa menahan lapar lebih lama.

 

  • Pisang

Pisang sangat murah harganya, mudah dimakan dan rasanya lezat. Manfaat penting pisang adalah ini mampu mengembalikan mood dan memfokuskan kembali pikiran kamu.

 

  • Salmon

Salmon sangat berguna dalam meningkatkan daya kerja otak, karena mengandung asam lemak Omega yang berfungsi untuk memperbaiki jaringan otak, ini sangat baik bagi karyawan untuk meningkatkan produktifitas nya dalam bekerja.

 

  • Teh

Teh bisa membantu kamu untuk lebih bersemangat. Beberapa jenis teh seperti Green Tea juga berguna untuk meningkatkan kinerja otak lho. 

 

  • Kacang

Kamu tahu gak semakin banyak kamu memakan kacang, semakin bagus pula kinerja otak dalam menguatkan daya ingat. Ini kan sangat membantu kamu untuk tetap fokus pada pekerjaan tanpa merasa lapar.

 

nah itu dia menu makanan yang bikin kamu semangat kerja. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 








Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
5 Cara Melamar Kerja yang Bisa Kamu Coba!

5 Cara Melamar Kerja yang Bisa Kamu Coba!

Sahabat TopKarir, Persaingan kerja memang semakin susah sekarang, kamu harus berusaha semaksimal mungkin untuk dapetin pekerjaan yang kamu mau. Sekarang ini dapet info tentang lowongan kerja bisa di dapetin lewat mana aja loh, seperti media online, job fair, ataupun walk interview, untuk itu para pencari kerja termasuk kamu harus selalu rajin cari tau cara-cara melamar kerja, apa aja sih caranya? Yuk disimak!   Email Cara melamar kerja melalui email bisa dibilang salah satu cara yang praktis, kamu dan perusahaan bisa terhubung dengan cepat. Jika kamu tertarik untuk melamar pekerjaan via email kamu harus memerhatikan detailnya jangan sampai ada yang ketinggalan seperti mengirimkan CV, dan cover letter.   Job Fair Sahabat TopKarir pernah ke event Job Fair? Job Fair biasanya di ikuti oleh perusahaan-perusahaan yang ingin mencari kandidat, peluang kamu mendapatkan karir sangat besar disana. Gunakan baju yang rapih dan Jangan lupa membawa CV yang banyak untuk disebar ke stand perusahaan yang ada disana ya.   Konsultan Cara lain untuk melamar kerja adalah menggunakan jasa konsultan, banyak perusahaan yang menggunakan jasa konsultan untuk mencari kandidat yang mereka inginkan. Menggunakan jasa konsultan dalam mencari kerja udah pasti nggak murah dan kamu harus menghadapi persaingan yang tidak mudah, karena pihak konsultan membatasi kuota untuk melakukan tes.   Langsung ke Perusahaan yang Dituju Kalau kamu ingin hal yang lebih menantang mungkin kamu bisa langsung datang ke perusahaan yang dituju dan tanyakan apakah ada lowongan pekerjaan, lalu taruh CV kamu disana. Tapi melalui cara ini pasti akan memakan banyak waktu dan mengeluarkan biaya transportasi juga.   Portal Karir Di zaman yang serba modern ini, kamu sebenernya nggak perlu lagi pusing-pusing untuk mikirin cara melamar kerja. Potal karir salah satunya yaitu TopKarir kasih kamu info yang banyak tentang lowongan pekerjan dari berbagai macam perusahaan, info menarik seputar karir, pelatihan dan juga beasiswa. TopKarir tentu aja sangat memudahkan kamu dalam melamar pekerjaan, Penggunaan fitur yang mudah dan simpel cukup dengan sekali klik untuk melamar pekerjaan yang kamu mau! Tinggal klik aja www.topkarir.com Murah, Mudah, Praktis!   Gimana Sahabat TopKarir udah siap melamar kerja? Pilihlah cara yang efektif dan efisien agar waktu kamu nggak terbuang percuma, jangan lupa untuk selalu terus berusaha dan berdo’a ya supaya cepat dapat pekerjaan. Selamat apply!
Komentar