KANDIDAT PERUSAHAAN

 Manfaat Road Trip Bareng Temen Kantor

24 Maret 2021 20:03 4886 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Mengambil jatah cuti atau memanfaatkan waktu akhir pekan untuk berlibur ternyata dapat memberikan dampak positif yang berpengaruh terhadap karir kerja. Apalagi liburan bareng teman kantor yang tentunya menjadi momen menarik yang akan selalu dikenang. Nah Selain itu, liburan dengan teman kantor juga banyak keuntungannya lho. Berikut ini manfaat liburan bareng temen kantor, simak ya!

 

  • Meningkatkan kerja sama

Ternyata liburan bersama teman kantor dapat meningkatkan kemampuan kerjasama tim, diantaranya bisa saling kompak, melancarkan komunikasi, bisa saling memahami satu sama lain. 

 

  • Produktivitas kerja meningkat

Faktanya, pergi berlibur bisa membuat seseorang lebih rajin dan produktif bekerja. Hal ini tentunya akan menguntungkan kamu karena mendorong penilaian positif dari perusahaan. 

 

  • Bisa mendapat inspirasi baru

Dengan aktivitas ke tempat wisata ternyata dapat merangsang otak untuk mengeluarkan ide-ide atau inspirasi “out of the box” yang berguna untuk mengembangkan bisnis perusahaan.

 

  • Meningkatkan quality time

Kamu dan teman kantor mu bisa saling bercerita tentang banyak hal. Kalian pun bisa menghabiskan banyak waktu bersama. Di jamin deh, quality time kalian semakin baik.



Nah itu dia manfaatnya, Tak hanya untuk diri kita sendiri tapi bahkan menguatkan hubungan dengan teman kantor.  Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 

Komentar