#KitaMuda Program Tes Minat Bakat Gratis untuk Bangun Karir Anak Muda | TopKarir.com

#KitaMuda Program Tes Minat Bakat Gratis untuk Bangun Karir Anak Muda

#KitaMuda Program Tes Minat Bakat Gratis untuk Bangun Karir Anak Muda | TopKarir.com
20 OCT 2020 12:10 PEMBEKALAN KARIR 7683 KALI DI BACA 0 KOMENTAR 67 KALI DIBAGIKAN

Generasi muda adalah harapan bagi perkembangan dan kemajuan bangsa Indonesia di masa depan. Di era teknologi saat ini, anak muda punya banyak cara untuk berkontribusi membangun negara, juga meneruskan perjuangan pendiri bangsa terdahulu. Globalisasi mendorong kita untuk maju, berkompetisi dengan negara-negara lain dan menjadi negara yang unggul dari sisi ekonomi, teknologi, pendidikan sampai kebudayaan.

 

Nah, untuk bisa menjadi bagian dari pembangunan bangsa, kamu bisa mulai dari mencari tahu apa potensi dan kemampuan kamu. Dari situ kamu bisa fokus mengejar impian dan membangun karir sekaligus berkontribusi dalam membangun negeri. Untuk mendukung mimpi itu sekaligus merayakan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober, TopKarir membuat program #KitaMuda dengan memberikan Tes Minat & Bakat Gratis untuk anak muda di seluruh Indonesia.

 

 Ikuti Tes Minat & Bakat gratis dengan langkah mudah di bawah ini

  1. Daftarkan diri kamu di topkarir.com atau melalui aplikasi TopKarir
  2. Jika sudah mendaftar, masuk ke profil TopKarir kamu, dan klik Ikuti Tes Minat dan Bakat
  3. Jawab setiap pertanyaan dengan konsentrasi ya
  4. Saat unduh hasil, gunakan kode voucher KITAMUDA agar kamu bisa download hasil tesnya secara Gratis

 

Agar program ini berjalan tepat sasaran kepada mereka yang belum tahu minat dan bakatnya, perlu dicatat program ini berlaku hanya untuk yang baru melakukan tes minat dan bakat pertama kali.

 

Program #KitaMuda berlaku dari tanggal 20 Oktober - 31 Oktober 2020. Lewat Tes Minat & Bakat kamu bisa fokuskan potensi untuk cari tahu pilihan karir yang sesuai agar makin dekat dengan mimpi dan bisa berkontribusi membangun negeri.

 

Yuk Ikutan Sekarang!

  • Login terlebih dahulu jika ingin meninggalkan komentar.