KANDIDAT PERUSAHAAN

Kesulitan Bekerja? Segera Hubungi Career Development di Kampusmu

24 Maret 2021 20:03 3494 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

Belajar dari pengalaman, banyak Sahabat TopKarir yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan. Padahal kini mencari pekerjaan tinggal melalui genggaman saja, seperti ribuan lowongan pekerjaaan yang ada di topkarir.com. Banyak hal yang membuat kamu kesulitan mencari kerja. Kendala yang kamu hadapi mulai dari kamu gagal membuat CV yang eye-catching untuk HRD hingga kurangnya jaringan kerja maupun referensi yang dibutuhkan. 

 

Untuk memecahkan kebuntuan ini kamu bisa segera menghubungi Career Development di kampus kamu. Kenapa sih harus lewat Career Development?

 

Biasanya Sudah Memiliki Kerja Sama dengan Perusahaan

 

Career development di kampus kamu biasanya sudah memiliki jaringan kerja sama dalam SDM. Apalagi kampus kamu terkenal mampu mencetak kualitas lulusan terbaik untuk bekerja. Sudah tidak ragu pastinya perusahaan untuk mencoba kualitas kamu.

 

Selalu Terkoneksi dengan Alumni

 

Biasanya dimana saja alumni bekerja, career development akan mengetahui. Maka dengan mudah mereka menghubungi alumni untuk menanyakan apakah ada lowongan pekerjaan yang pas untuk kamu.

 

Mengetahui Kebutuhan dan Pekerjaan yang Pas untuk Kamu

 

Career development tentunya lebih tahu tentang kebutuhan dan pekerjaan yang pas untuk kamu. Melalui obrolan kamu saja, mereka sudah tahu minat dan bakat kamu dalam pekerjaan. Career development sudah pasti mengerti cara mengembangkan potensi kamu.

 

Selalu Ada Campus Hiring

 

Setiap perusahaan biasanya senang menyelenggarakan campus hiring. Diadakannya campus hiring memiliki tujuan agar menjaring kualitas karyawan sesuai dengan harapan. Biasanya perusahaan tersebut telah puas dalam menggunakan jasa lulusan dari kampus atau sekolah tersebut.

 

 

 

Komentar