Pencari Karir Pencari Kandidat

Jadi Talenta Muda Terbaik Idaman Perusahaan dengan Aplikasi TopKarir Terbaru

27 Agustus 2021 17:08 1832 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 8 KALI DIBAGIKAN

Udah tau belum ada banyak yang baru di aplikasi TopKarir? Pastinya bakal support kebutuhan karir kamu buat Jadi Nomor 1.

 

Makin kesini perusahaan makin butuh kandidat yang benar-benar siap kerja dan punya bekal wawasan terkait posisi yang dibutuhkan. Makin kesini juga, TopKarir makin ngertiin kebutuhan kamu yang mau ngembangin diri dan punya pencapaian maksimal dalam berkarir.

 

Karena itu aplikasi TopKarir sekarang kasih kamu beberapa pembaharuan yang bermanfaat untuk merealisasikan impian karirmu. Yuk kenalan sama fitur-fitur barunya.

 

1. Banjir Koin buat nikmatin fitur-fitur premium

Kamu juga bisa kumpulin ekstra koin dengan menyelesaikan misi harian dan di Career Goals, jadi makin cepat dan dekat sama target karir kamu. Setiap harinya kamu berkesempatan dapetin koin gratis dengan menyelesaikan misi yang seru.

 

2. Jalan karir makin mulus karena ada Career Goals yang bikin kamu fokus

Selain sistem koin, di aplikasi TopKarir terbaru, kamu bisa nentuin target karir yang mau kamu capai di Career Goals.

 

Kamu akan diberikan berbagai konten rekomendasi yang paling sesuai dan kamu butuhin buat mempermulus jalanmu mencapai target. Perjalanan karir jadi lebih fokus dan terarah dibantu TopKarir yang bakal jadi Karir Bestie kamu!

 

3. Intip peluang kamu diterima di perusahaan lewat Competition Insight

Kamu juga bisa melihat seberapa besar peluang lamaranmu diterima di Competitor Insight. Kamu jadi lebih percaya diri deh buat dapetin pekerjaan di perusahaan idaman.

 

Kamu bakal dapetin gratis 50 koin pertama dengan download atau update aplikasi TopKarir di link berikut ini

 

bit.ly/downloadtopkarir

atau scan QR Code di bawah ini

 

Kejar karirmu #JadiNomor1 di aplikasi TopKarir terbaru!

Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
Tekanan Pekerjaan Adalah Pelajaran Berharga Untuk Generasi Milenial

Tekanan Pekerjaan Adalah Pelajaran Berharga Untuk Generasi Milenial

Menghadapi tekanan pekerjaan adalah pelajaran berharga untuk generasi milenial. Hal ini dikarenakan secara karakteristik generasi milenial memiliki keunikan tersendiri dalam hal pekerjaan. Mulai dari kebiasaan hidup bergantung dengan sosial media hingga selalu pergi hangout selepas pulang kerja. Seharusnya sadar bahwa tekanan pekerjaan adalah pelajaran berharga untuk generasi milenial. Berikut adalah alasan mengapa tekanan pekerjaan mampu menjadi pelajaran berharga   Mampu Menjadi Pribadi yang Kuat   Kamu harus menyadari sebagai entry level masih banyak yang harus dipelajari. Jika dianalogikan kamu sebagai lembaran kertas putih yang harus setiap saat dituangkan tinta. Artinya kamu sebagai individu yang belum memahami industri dan siap menjadi ekspertise dalam industri.   Jiwa yang Sabar Dalam Segala Hal   Kamu sangat cocok untuk mendapatkan tekanan pekerjaan. Fungsinya adalah untuk menjadikan kamu individu yang memiliki jiwa yang sabar. Jangan pernah melawan tekanan pekerjaan, ikutilah layaknya arus air mengalir. Tanpa tantangan, tidak akan terbentuk jiwa yang sabar.   Mampu Keluar Dari Zona Nyaman   Kamu akan merasakan sebuah proses keluar dari zona nyaman kamu. Sebenarnya proses tekanan pekerjaan merupakan therapy shocked  yang diberikan agar menjadi pribadi yang baru dan mampu menemukan ritme pekerjaan sesungguhnya.   Belajar Time Management   Kamu tentunya akan semakin lihai dalam menyusun waktu. Tekanan pekerjaan biasanya mengarah terhadap efektif dan efisiensi dalam penggunaan waktu. Dengan ini kamu mampu mengatur waktu dengan baik untuk memulai seluruh pekerjaan yang akan kamu kerjakan   Mengajak Kamu Berpikir Positif   Dalam menghadapi tekanan pekerjaan, alangkah baiknya kamu menghadapinya dengan memiliki pemikiran yang positif. Artinya kamu dapat menerimanya tanpa ada keluhan dan berpikiran negatif tentang sikap atasan kamu. Dengan selalu berpikir positif kamu bisa menerapkan dalam segala hal.   Mampu Beradaptasi dan Berkoordinasi   Dengan adanya tekanan pekerjaan kamu juga belajar dan mampu untuk beradaptasi sekaligus berkoordinasi dengan teman kerja. Apalagi sistem pekerjaan kamu saling berkaitan dengan divisi yang satu dengan divisi yang lainnya. Dengan ini kamu juga akan mampu menjalin hubungan baik dengan teman kerja.     
Komentar