KANDIDAT PERUSAHAAN

Hobi Nulis & Mau Cepat Kaya? Daftar di UC News!

24 Maret 2021 20:03 19728 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 7 KALI DIBAGIKAN

Hobi menulismu nggak tersalurkan dengan baik? Jarang ada yang baca atau nggak menghasilkan apa-apa? Daftar penulis UC News bisa jadi salah satu cara ntuk memaksimalkan hobi menulis kamu. Bayangkan jika tulisanmu bisa dibaca oleh 30 juta pengguna UC News? Pastinya kamu senang dan merasa sangat di apresiasi ya, belum lagi kamu berkesempatan untuk dapat uang tambahan 100 USD setiap minggunya. Eits! Tapi kamu udah tau belum apa itu UC News? Yuk disimak!

 

 

Apa itu UC News?

 

Buat yang penasaran untuk jadi kontributor UC News wajib untuk kamu tau tentang UC News lebih dalam, apa sih UC News itu? UC News merupakan top media platform dengan lebih dari 30 juta pengguna yang menyajikan berbagai berita hangat, tips & trick, entertainment, info gaya hidup, musik dan masih banyak lagi dari para kontributornya. Sudah banyak yang menjadi kontributor di UC News karena keuntungannya mulai dari blogger, jurnali, bahkan youtuber loh. Menulis di UC News seperti kegiatan blogging dengan sistem automonetisasi, dimana tiap konten yang dibuat akan di automonetisasi berdasarkan jumlah views pada konten yang kamu buat.

 

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau kamu menjadi contributor UC News. Pertama, kamu bisa menyalurkan hobi menulis kamu secara maksimal karena akan masuk dalam top media platform, selain itu tulisan kamu akan dibaca banyak orang, dan yang paling penting lagi kamu berkesempatang dapat uang tambahan 100 USD setiap minggunya.

 

 Konten yang bisa kamu buat jika mendaftar penulis UC News antara lain tips kesehatan, tips jalan - jalan, tips kecantikan, review gadget, isu politik, dll. Menulis di UC News sama seperti blogging, jadi kamu bisa menulis kapan saja, dan dimana saja. Ada 22 kategori konten yang ada di UC News, kamu bisa membuat konten baru atau menulis ulang dari konten lama di blog pribadimu selama konten tersebut masih hasil tulisan mu sendiri dan bukan mengcopy hasil orang lain. Kategori 5 besar dalam UC News adalah : Teknologi, Olahraga, Sosial, Humor, dan Hiburan.

 

Cara Mendaftar di UC News :

 

  • Daftarkan diri kamu lewat link ini : http://bit.ly/uckarir
  • Buka inbox email kamu lalu klik link verifikasi yang dikirimkan UC News, tahap ini harus dilakukan kurang dari 30 menit setelah proses pendaftaran.
  • Link verifikasi akan mengarahkan mu kepada tahap selanjutnya yaitu pengisian data diri, mohon cantumkan data diri Anda berupa; Nama akun (boleh nama asli / samaran), No HP, No. KTP, Status pekerjaan & Alamat Blog/Website pribadi (WAJIB ISI). Nama Pengurus (nama anda sesuai KTP), lalu klik “Submit” atau “Kumpulkan”Tunggu 24 jam, karena akun mu akan ditinjau oleh sistem UC News. UC News
  • Setelah akun selesai ditinjau, kamu bisa mulai menulis di UC News. Buatlah 1 artikel maksimal 24x7 Jam (1 minggu) dari waktu pendaftaran agar akun-mu tidak di non-aktfikan dari sistem.

 

Jangan sia-siakan kesempatan menarik ini, untuk kamu yang tertarik daftar sebagai kontributor UC News, bisa langsung mendaftar di link berikut ini : Daftar penulis UC News. Ayo menulis di UC News dapatkan keuntungannya!

Komentar