KANDIDAT PERUSAHAAN

Hal Postiif Yang Akan Kamu Dapatkan Dari Hobi Menulis

24 Maret 2021 20:03 4703 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN



Mempunyai kemampuan menulis adalah hal yang hebat untuk kamu lakukan. Mulai dari novel, artikel, cerpen semuanya mempunyai keunggulan tersendiri. Apalagi di jaman sekarang, banyak media yang bisa kamu gunakan untuk menerbitkan artikelmu. Melalui tulisanmu, banyak sekali manfaat yang akan kamu dapatkan lho. Apa aja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan? Yuk simak ulasannya ya!

 

  • Dengan menulis kamu bisa meluapkan isi hati

Menulis bisa kamu gunakan sebagai media untuk meluapkan segala isi hatimu. Kamu bisa membuat dalam bentuk cerpen, puisi, dan berbagai macam bentuk tulisan. Biasanya setelah kamu menulis, hatimu menjadi lebih lega karena kamu sudah mengungkapkannya melalui tulisan.

 

  • Membagikan wawasan kepada orang lain

Dengan menulis kamu membagikan apa yang kamu tau kepada banyak orang. Banyak sekali wawasan yang bagus untuk diketahui orang yang bisa kamu bagikan, mulai dari kehidupan, karier, dan pendidikan.

 

  • Sebagai pengingat atas peristiwa yang kamu alami

Ketika kita menulis artikel, cerpen, dan puisi, biasanya semua itu kita tulis untuk mengingat apa yang telah terjadi. Bisa saja hal yang indah yang ingin kamu ekspresikan melalui tulisan ataupun hal yang menyedihkan. Kamu juga bisa membagikan pengalamanmu melalui tulisan.

  • Sebagai pengalaman yang bagus

Ketika kamu menulis di sebuah platform yang menyediakan sarana untuk orang yang mempunyai hobi menulis hal ini akan menjadi pengalaman yang berharga. Apalagi ketika banyak orang melihat artikelmu, akan menjadi kebanggaan tersendiri untuk kamu tentunya.

 

  • Bisa Dikenal Banyak Orang

Melalui tulisanmu, kamu bisa dikenal banyak orang. Apalagi jika tulisanmu bisa menginspirasi dan berisi informasi yang menarik.

 

Nah itu dia manfaat dari menulis. Temukan tips lainnya di TopKarir & download aplikasi ya ya!

Komentar