Pencari Karir Pencari Kandidat

Digital Account Manager - Jadi Profesional Handal di Era New Normal

24 Maret 2021 20:03 4038 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 3 KALI DIBAGIKAN

Webinar TopEdu

 

Dengan dilonggarkannya masa PSBB dan kini masuk pada era New Normal, bukan hanya pada kebiasaan dari masyarakat yang berubah namun dari industri karir juga banyak yang mengalami pivoting. Pekerjaan yang berhubungan dengan digital kini seperti menjadi primadona, karena potensi yang dihasilkan dari Digitalisasi ini justru bisa menolong kondisi perusahaan yang semakin tergerus karena dampak Covid-19.

 

Salah satu profesi yang banyak dicari perusaahan saat ini adalah Digital Account Manager, mau tahu lebih jauh tentang Digital Account manager? yuk simak Webinar TopEdu kali ini, yang mengangkat tema 

 

Digital Account Manager: 
JADI PROFESIONAL HANDAL DI ERA NEW NORMAL

Speaker:

BENITA THEDA
Managing Consultant
Benita Theda Management

YANG HIRA IDRIS
Marketing Consultant
Benita Theda Management


Hosted By:


MEITY MARGARETA
Project Manager
Benita Theda Management

Hari Jumat, 10 Juli 2020
Pukul 15.00 - 17.00 WIB
Live on Zoom

 

 

Pendaftaran: 

http://bit.ly/webinarTopEduSeri

Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
5 Keuntungan Memilih Sales Jadi Pekerjaan Pertama

5 Keuntungan Memilih Sales Jadi Pekerjaan Pertama

Setiap orang pasti punya resolusi karir yang tinggi. Tapi untuk mencapai puncak kesuksesan bukan hal yang instan dilakukan, kamu perlu memulai langkah awal yang penuh tantangan. Apalagi buat para fresh graduate, meniti karir dari nol membutuhkan banyak pertimbangan. Tapi jangan terlalu kebanyakan mikir, sampai melewatkan banyak kesempatan karir. Padahal ada pekerjaan yang punya peluang besar untuk dicoba, sales salah satunya. Selain menjanjikan prospek karir yang tinggi, menjadi sales juga punya keuntungan gaji dan bonus yang menarik. Berikut 7 keuntungan menjadi sales yang bisa kamu pertimbangkan sebagai pekerjaan pertama.     Memperluas relasi   Sebagai seorang sales kamu akan punya kesempatan bertemu dengan banyak pelaku bisnis. Seorang sales yang kompeten pasti paham kalau bertemu dengan klien nggak sebatas menjual produk, tapi juga menjalin hubungan yang baik. Hal ini akan menguntungkan kamu di sepanjang perjalanan karir.     Lapangan kerja yang luas   Setiap perusahaan pasti membutuhkan divisi sales. Pekerjaan ini juga nggak terlalu mementingkan latar belakang pendidikan yang spesifik. Justru apapun jurusanmu akan menjadi sebuah kelebihan. Misalnya kamu melamar sebagai sales di perusahaan otomotif, kalau kamu lulusan teknik mesin, tentu akan lebih menarik bagi perusahaan.     Kompensasi sesuai dengan hasil kerja   Semakin baik kinerja dan performa kamu dalam mencapai target maka akan semakin banyak bonus yang kamu dapatkan. Karena kamu merasakan langsung hasil dari usaha kamu sendiri, ada kepuasan tersendiri yang bisa didapatkan dari sistem kerja ini. Kamu akan lebih menghargai hasil dan usaha.     Melatih kemampuan berkomunikasi dan kepercayaan diri   Untuk bisa sukses berkarir di bidang ini kamu harus memikat siapapun untuk membeli atau mengkonsumsi produk yang kamu tawarkan. Perusahaan tentu akan membekalimu dengan teknik persuasif yang mumpuni. Selain itu kepribadian dan kemampuan memahami klien juga akan mendukung kesuksesanmu sebagai sales.   Prospek kerja yang menjanjikan   Kalau kamu memutuskan untuk serius di bidang ini, kamu bisa menargetkan posisi sebagai sales manager, sales supervisor, kepala cabang, bahkan pebisnis. Pengalaman kerja yang kamu bangun di sektor ini akan berguna dan relevan di berbagai industri.     Itu tadi 5 keuntungan menjadikan sales sebagai pekerjaan pertama. Informasi dan tips-tips karir lainnya yang berguna untuk kesuksesan karir kamu ada di aplikasi TopKarir. Yuk download aplikasinya di App Store dan Play Store kamu sekarang.
Komentar