KANDIDAT PERUSAHAAN

Belajar dan Raih Mimpi Besar bareng Rekomendasi Pelatihan TopEdu

24 Maret 2021 20:03 4693 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 4 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja. Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

Kompetensi Pendederan by Bina Sejahtera

P2MKP BINA SEJAHTERA adalah badan usaha budidaya dan pengolahan ikan yang sudah mengantongi sertifikat Cara Pembenihan Ikan yang Baik (CPIB) dan 2 (dua) sertifikat CBIB (Cara Budidaya Ikan yang Baik) yang dikeluarkan Direktorat Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan RI.

 

Sertifikat Kelayakan Pengolahan (SKP) dan jasa pemagangan perikanan yang mendapat izin penyelenggara Pemagangan dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Kelautan dan Perikanan (BPSDM KKP) berupa Pusat Pelatihan Mandiri Kelautan & Perikanan (P2MKP).

 

Pelatihan ini punya tujuan melahirkan wirausahawan baru di bidang perikanan dengan melakukan pendampingan pasca pemagangan, menjadi mitra usaha, memfasilitasi akses permodalan, sampai membangun jejaring Bisnis Perikanan.

 

Training Jarimatika For Student by Faida Cendikia

Matematika kerap kali jadi momok yang menakutkan bagi sebagian pelajar yang kurang suka bermain dengan angka.

 

Tapi ada metode yang bisa dipelajari untuk memudahkan kita belajar matematika yakni jarimatika. Yup, cara menghitung dengan menggunakan jari yang belakangan ini sedang tren di kalangan pelajar.

 

Di pelatihan ini, kamu nggak cuma diajarkan jarimatika aja lho, tapi kamu bisa sekaligus belajar Bahasa Inggris dalam belajar matematika mulai dari Penjumlahan, Pengurangan, Perkalian, dan Pembagian.

 

Membuat Aplikasi Penjualan dengan Visual BASIC.NET Part 5 by Alpha Comp

Memasuki era industri 4.0 generasi muda harus membekali dirinya dengan berbagai skill dan pengetahuan terutama di bidang teknologi. Marmolejo (World Bank: 2007) mengatakan pasar kerja saat ini tengah membutuhkan kombinasi berbagai skill yang berbeda dengan yang selama ini diberikan oleh sistem pendidikan yang ada.

 

Diperlukan literasi baru yaitu literasi data, literasi teknologi , dan literasi manusia. Tujuannya agar setiap individu memiliki kemampuan untuk memahami cara kerja mesin dan aplikasi teknologi seperti coding, Engineering Principles, Artificial Intelligence.

 

Khusus buat kamu yang mau mendalami skill pemrograman berbasis desktop, pelatihan ini adalah jalan tepat untuk belajar.

 

Menggunakan Internet untuk Keperluan Informasi dan Komunikasi by Tafidah Komputer

Saat ini hampir semua pekerjaan sudah bergantung pada internet. Pemahaman tentang cara penggunaan internet seakan sudah menjadi sebuah kewajiban. Di pelatihan ini, kamu akan belajar bagaimana cara akses internet, mempraktekan akses internet, menggunakan browser untuk memperoleh, menyimpan, dan mencetak informasi.

 

Temukan lebih banyak pelatihan dan sertifikasi yang bermanfaat untuk karir kamu di TopEdu, cari tahu lebih banyak di sini.

Komentar