Launching Apindo UMKM Akademi | TopKarir.com

5 Pekerjaan Bergaji Miliaran Tanpa Gelar Sarjana

5 Pekerjaan Bergaji Miliaran Tanpa Gelar Sarjana | TopKarir.com
27 NOV 2019 17:50 SEPUTAR KARIR 13629 KALI DI BACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Punya gaji yang tinggi adalah impian hampir semua orang di dunia ini. Kebanyakan orang berpikir bahwa untuk mencapai impian tersebut, kita harus lulusan dari universitas ternama. Tapi, ternyata ada juga beberapa pekerjaan yang memberikan gaji tinggi tanpa gelar sarjana, seperti lima pekerjaan berikut ini. Simak ya!



  • Installer dan reparasi elevator

Tugas dari pekerjaan ini adalah merakit, memasang atau memelihara elevator. Upah tahunan rata-rata yang akan didapat sebesar USD 79.480 (Rp 1,1 miliar)

 

  • Pilot komersial

Pekerjaan ini engga mensyaratkan gelar akademis, namun kamu harus memiliki sertifikat khusus dan jam terbang minimal 1.500 jam. Upah tahunan rata-rata yang akan didapat sebesar USD 78.740 (Rp 1,1 miliar)

 

  • Operator reaktor nuklir

Pekerjaan ini hanya mensyaratkan lulus SMA dan nantinya akan mendapat upah tahunan rata-rata USD 93.370 (Rp 1,31 miliar). Namun, pekerjaan ini membutuhkan pelatihan yang panjang dengan risiko yang tinggi pula.

 

  • Manager distribusi, storage dan transportasi

Tugas utama dari pekerjaan ini adalah memantau pergerakan barang mulai dari barang dikirimkan hingga sampai ke tempat tujuan dan mengendalikan biaya agar lebih efisien. Upah tahunan rata-rata yang akan didapat sebesar USD 92.460 (Rp 1,3 miliar).

 

  • Detektif & investigator kriminal

Walaupun bukan lulusan jurusan kriminologi, bukan berarti kamu engga bisa menjalankan pekerjaan ini. Kamu hanya dituntut bisa berpikir kritis dan keterampilan khusus lainnya. Upah tahunan rata-rata yang akan didapat sebesar USD 79.970 (Rp 1,2 miliar)




Itu dia pekerjaan yang gaji besar tanpa gelar sarjana. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 


  • Login terlebih dahulu jika ingin meninggalkan komentar.