KANDIDAT PERUSAHAAN

4  Buku Motivasi Untuk Mengembangkan Karir

24 Maret 2021 20:03 4032 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Untuk membantu kamu lebih cepat menyesuaikan diri dengan situasi dan keadaan di lingkungan kerja & sebagai generasi millenial kamu diharapkan untuk bisa lebih maju, sukses dan pastinya makin produktif. Nah dengan buku kamu bisa memotivasi diri kamu untuk bisa lebih semangat dalam mengapai cita cita. Berikut buku-buku yang cocok dan pas untuk dibaca kamu para millenial yang pengen sukses di usia muda, yuk disimak ya!

 

  • Click Millionaires, Scott Fox

Buku ini akan kamu membantu untuk memahami kolaborasi antara outsource dengan marketing berbasis internet yang serba otomatis untuk mendapatkan keuntungan yang sudah diperhitungkan. Cocok sekali buat kamu para pekerja startup yang hampir semua sistem kerjanya berbasis internet/online.

 

  • Think and Grow Rich

Jadi, buku ini bisa dibilang merupakan dasar/fondasi bagi kamu yang ingin merubah pola pikirmu menjadi orang sukses khususnya tentang kekayaan. Selain itu, buku ini pernah menjadi buku best seller lho di berbagai negara dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa negara di dunia termasuk di Indonesia.

 

  • The E-Myth Revisited, Michael E. Gerber

Memulai karir di bidang wiraswasta tentu tidak semudah bekerja di perusahaan. Kesuksesan pun tidak bisa langsung didapat begitu kamu memulai usaha tersebut karena ada proses meniti ke fase sukses. Nah buku ini direkomendasi buat kamu yang sedang memulai karie sebagai entrepreneur,

 

  • Merry Riana: Langkah Sejuta Suluh

Dalam buku ini akan diceritakan bagaimana kesulitan dan strategi yang digunakan Merry untuk berhasil meraih mimpinya. Bukan hanya itu, dalam buku ini juga akan diceritakan bagaimana Merry Riana bersama sang suami yaitu Alva, memimpin sekelompok anak-anak muda dalam pekerjaannya. 



itu dia buku yang bisa memotivasi dalam mengembangkan karir.  Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 

Komentar