Pencari Karir Pencari Kandidat

4 Aplikasi Yang Bisa Membantu Dalam Penjualan

24 Maret 2021 20:03 1552 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 3 KALI DIBAGIKAN

Di era serba digital ini, tentunya peranan media sosial menjadi sangat penting. Berkat kehadiran berbagai media sosial yang dimanfaatkan untuk pemasaran brand bisnis, berbagai aplikasi bermunculan untuk membantu proses bisnis di media sosial. Empat aplikasi ini bisa membantu kamu untuk meningkat brand kamu, simak ulasan berikut ya.

 

  • Periscope

Aplikasi ini diciptakan untuk mendukung bisnis di Twitter. Melalui aplikasi ini, kita bisa berbagi live video secara langsung melalui tweet. Brand terkenal sudah mulai menggunakan aplikasi ini untuk menginformasikan produk barunya.

 

  • SoundCloud

Engga cuma menjadi aplikasi yang memfasilitasi pemutaran file audio, SoundCloud juga dapat merekam audio pendamping untuk kemudian di posting di blog. Aplikasi ini juga berhasil memfasilitasi file audio untuk bisnis bagi perusahaan terkenal seperti Red Bull.

 

  • Spotify

Spotify menyediakan layanan file audio dengan pilihan layanan gratis maupun berbayar. Meskipun banyak digunakan untuk kebutuhan yang bersifat individu, namun beberapa brand besar seperti Reebok menggunakan Spotify untuk menyusun playlist mereka di media sosial.

 

  • Curator

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk menggabungkan tweet ke dalam koleksi file yang dapat di-embed. Tujuan penggunaan Curator yaitu menandai tentang cerita atau trending topic yang berkaitan dengan suatu brand bisnis tertentu.

 

Selain menggunakan empat aplikasi di atas, tentunya untuk memasarkan brand bisnis diperlukan kemampuan pemasaran digital yang baik juga ya Sahabat TopKarir. Temuka tips lainnya di aplikasi TopKarir, download apps nya ya!

Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
5 Cara Melamar Kerja yang Bisa Kamu Coba!

5 Cara Melamar Kerja yang Bisa Kamu Coba!

Sahabat TopKarir, Persaingan kerja memang semakin susah sekarang, kamu harus berusaha semaksimal mungkin untuk dapetin pekerjaan yang kamu mau. Sekarang ini dapet info tentang lowongan kerja bisa di dapetin lewat mana aja loh, seperti media online, job fair, ataupun walk interview, untuk itu para pencari kerja termasuk kamu harus selalu rajin cari tau cara-cara melamar kerja, apa aja sih caranya? Yuk disimak!   Email Cara melamar kerja melalui email bisa dibilang salah satu cara yang praktis, kamu dan perusahaan bisa terhubung dengan cepat. Jika kamu tertarik untuk melamar pekerjaan via email kamu harus memerhatikan detailnya jangan sampai ada yang ketinggalan seperti mengirimkan CV, dan cover letter.   Job Fair Sahabat TopKarir pernah ke event Job Fair? Job Fair biasanya di ikuti oleh perusahaan-perusahaan yang ingin mencari kandidat, peluang kamu mendapatkan karir sangat besar disana. Gunakan baju yang rapih dan Jangan lupa membawa CV yang banyak untuk disebar ke stand perusahaan yang ada disana ya.   Konsultan Cara lain untuk melamar kerja adalah menggunakan jasa konsultan, banyak perusahaan yang menggunakan jasa konsultan untuk mencari kandidat yang mereka inginkan. Menggunakan jasa konsultan dalam mencari kerja udah pasti nggak murah dan kamu harus menghadapi persaingan yang tidak mudah, karena pihak konsultan membatasi kuota untuk melakukan tes.   Langsung ke Perusahaan yang Dituju Kalau kamu ingin hal yang lebih menantang mungkin kamu bisa langsung datang ke perusahaan yang dituju dan tanyakan apakah ada lowongan pekerjaan, lalu taruh CV kamu disana. Tapi melalui cara ini pasti akan memakan banyak waktu dan mengeluarkan biaya transportasi juga.   Portal Karir Di zaman yang serba modern ini, kamu sebenernya nggak perlu lagi pusing-pusing untuk mikirin cara melamar kerja. Potal karir salah satunya yaitu TopKarir kasih kamu info yang banyak tentang lowongan pekerjan dari berbagai macam perusahaan, info menarik seputar karir, pelatihan dan juga beasiswa. TopKarir tentu aja sangat memudahkan kamu dalam melamar pekerjaan, Penggunaan fitur yang mudah dan simpel cukup dengan sekali klik untuk melamar pekerjaan yang kamu mau! Tinggal klik aja www.topkarir.com Murah, Mudah, Praktis!   Gimana Sahabat TopKarir udah siap melamar kerja? Pilihlah cara yang efektif dan efisien agar waktu kamu nggak terbuang percuma, jangan lupa untuk selalu terus berusaha dan berdo’a ya supaya cepat dapat pekerjaan. Selamat apply!
Komentar