KANDIDAT PERUSAHAAN

Skill Kerja Bertambah di Masa PPKM dengan Rekomendasi Pelatihan Online TopEdu

30 Juli 2021 16:07 5847 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja.

 

Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

1.  Boom Traffic Modal Irit Omset Melejit - Creative Training Center

Di era sekarang ini, penjualan barang atau memiliki online shop nggak cuma dengan memposting barang dagangannya saja.

 

Kamu juga harus menggunakan strategi atau teknik khusus agar barang yang dijual diminati dan masyarakat notice dengan barang yang dijual. Salah satu cara untuk mendapatkan traffic adalah dengan cara organik dan berbayar.

 

Di webinar ini, kamu akan mendapatkan informasi bagaimana caranya mendatangkan traffic secara maksimal baik itu melalui cara yang organik atau tidak berbayar dan cara berbayar melalui Facebook Ads.

 

Dengan membuat penawaran yang menarik dan mendatangkan traffic, maka barang yang kamu jual akan lebih laris dan menjangkau lebih banyak audience.

 

2. Pemrograman Junior - Stkomindo

Tertarik belajar pemrograman? Sekarang ini programming jadi salah satu skill dan posisi yang dibutuhkan di dunia kerja.

 

Di pelatihan ini kamu akan mendapat pembelajaran praktek tentang pemrograman awal menggunakan java di netbeans dan materi menarik lainnya.

 

3. Cara Mencintai Profesi Marketing dan Beraktivitas Kerja secara Efektif - Kezia Yulia Christian

Pelatihan ini berisi tentang ringkasan stigma negatif yang sering dijumpai di khalayak umum mengenai profesi marketing.

 

Nantinya audiens diajak untuk melihat fakta bahwa sebenarnya profesi marketing sangat jauh dari stigma yang ada. Malah, seorang marketer sejatinya adalah pribadi dengan kualitas unggulan.

 

Hal ini disampaikan supaya para marketer merasa bangga akan profesinya dan mencintai perkerjaannya.

 

Di sini juga disampaikan beberapa ilmu dasar penunjang aktivitas marketer (meliputi Attitude, Skill and Knowledge, cara menjalin hubungan baik dengan prospek, dan siklus pemasaran secara umum). 

 

Semaunya dapat diterapkan pada aktivitas keseharian dan membuat aktivitas penjualan menjadi lebih efektif.

 

4.  Cheese Cake - Baking World

Buat pecinta kue pasti nggak asing sama bolu yang satu ini, yap cheese cake. Cheese cake jadi salah satu hidangan yang banyak digemari.

 

Kue bolu ini berbahan dasar cream cheese dengan kelembutan sempurna berkat teknik steam panggang dimana air ditaruh di loyang bersama dengan kue dan dipanggang di dalam oven. 

 

Pelatihan ini akan memberikan panduan dan resep lengkap dalam membuat Japanese Cheese Cake.

 

Temukan berbagai pilihan pelatihan online lainnya yang kamu butuhkan di sini. Dapatkan juga informasi lowongan kerja terupdate dan rencanakan karir hebatmu di TopKarir. Download aplikasinya gratis di App Store dan Play Store.  

Komentar