KANDIDAT PERUSAHAAN

Siap Wujudkan Resolusi Karir 2021-mu Jadi Lebih Cerah!

24 Maret 2021 20:03 10831 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

Meskipun sudah berlalu, tahun 2020 mengajarkan kita banyak hal, kesabaran, menjaga pola hidup sehat, adaptif, sampai meningkatkan rasa empati. Di tahun itu juga TopKarir melewati banyak tantangan, menghadapi berbagai perubahan yang memaksa kita menyesuaikan diri dengan keadaan yang terjadi.

 

Meski berat, kami tetap pada tujuan untuk membantu anak muda Indonesia dalam meraih impian karirnya. Menemukan potensi, menemani anak muda meningkatkan kompetensi diri agar menjadi talenta yang unggul dan mampu bersaing di tengah ketatnya kompetisi dunia kerja.

 

Di tahun lalu, webinar Job Matching SMK tetap berjalan secara online, ribuan Sahabat SMK hadir untuk bertemu karir impiannya. APINDO UMKM AKADEMI juga berhasil mewadahi belasan ribu pelaku usaha di tanah air yang siap bangkit dan maju. E-Karir Festival yang hadir sebagai salah satu jobfair online terbesar mendatangkan narasumber profesional dengan materi inspiratif. Top Business Talk yang memberikan banyak wawasan baru di dunia bisnis dan HR. TopKarir untuk Guru yang memperluas wawasan pengajar dalam beradaptasi di era kebiasaan baru. Dan di penghujung tahun ada Forum Kesehatan Nasional yang membahas isu kesehatan di Indonesia.

 

Di tahun 2021 ini TopKarir akan terus menemani dan memberikan yang terbaik guna membantu merealisasikan mimpi banyak orang khususnya generasi muda. Nantikan berbagai program dan fitur terbaru yang akan menjawab kebutuhan karir kamu. 

 

#2021LebihCerah

Komentar