KANDIDAT PERUSAHAAN

3 Manfaat Bermain Game Online Yang Sangat Menguntungkan

24 Maret 2021 20:03 14486 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 11 KALI DIBAGIKAN

Buat kamu yang sejak kecil sudah dekat dengan dunia game, kalian pasti pernah merasakan zaman-zaman saat kalian diomelin orangtua akibat keseringan main game. Iya gak?? Nah dibalik ratusan jam yang telah kamu habiskan sepanjang hidupmu untuk bermain game, ternyata apa yang kamu lakukan itu nggak sia-sia lho, karena banyak keuntungan lho dengan bermain game, apa saja itu? Yuk disimak!

 

Meningkatkan kemampuan berbahasa asing

Hampir bisa dipastikan, semua game yang kita mainkan sejak dulu berbahasa Inggris. Dari situ pun, kamu jadi belajar banyak kosakata baru kan? Dari yang awalnya harus buka kamus tiap main supaya tahu jalan ceritanya, hingga kamu bisa lancar memahami  tanpa perlu cek kamus. Ini menjadikannya wadah untuk kamu belajar bahasa di luar jam sekolah dan les bahasa.

 

Meningkatkan kemampuan berpikir dan pemecahan masalah

Beberapa game diciptakan untuk mengasah kemampuan berpikir kita. Kamu dipaksa harus memutar otak bagaimana caranya agar misinya kelar dan kamu juga bisa memecahkan sebuah teka-teki yang cukup sulit dan disinilah kamu harus mengambil keputusan dengan cepat. Dengan bermain game kemampuan analisis kamu benar-benar diuji.

 

Bisa jadi cara untuk mendapatkan uang 

Sekarang, sudah banyak kompetisi game digelar, nggak tanggung-tanggung, hadiahnya sangat menggiurkan lho. Kamu juga bisa banget nih dapat untung hanya dengan bermain game. Caranya gampang banget, kamu hanya perlu memainkan game khusus di MainGame.com. TopKarir mempersembahkan Career Jump, game seru buat ngisi waktu luang kamu biar nggak gabut dan suntuk. Bukan cuma sekedar main, kamu yang punya skor tinggi juga bisa dapetin hadiah menarik berupa Official Merchandise TopKarir, Voucher MAP, Sport Watch, dan Grand Prize liburan ke Malaysia untuk 2 orang pemenang setiap periodenya. Pasti kamu bingung, ‘kan kenapa main game di maingame.com bisa dapat keuntungan? Lalu keuntungannya di mana? Tunggu dulu, dengan bermain game-game tersebut, kamu berkesempatan berbagai macam hadiah, kamu cuma perlu kumpulin poin untuk stay positive dan menghindari setiap hal-hal negatif yang bisa menjatuhkan karir kamu. Untuk bisa mainin Career Jump, kamu cukup membayar dengan pulsa atau Gopay sebesar 2.000 Rupiah, sudah bisa main sepuasnya selama 24 jam. Tunggu apa lagi? Yuk main Career Jump sekarang, dapatkan skor tertinggi & trip ke Malaysia!



Nah, itulah tadi beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan bermain game. Ternyata lebih banyak manfaatnya, ‘kan daripada hal buruknya?

 

Komentar