KANDIDAT PERUSAHAAN

Perluas Kesempatan Karirmu dengan Rekomendasi Pelatihan TopEdu Minggu Ini

22 Juni 2021 09:06 5336 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja.

 

Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

Cari lowongan kerja untuk kamu lulusan SMK/SMEA/MAK? Temukan di sini.

 

1. Consultative Selling - Sscom Training

Consultative Selling adalah Training untuk tenaga penjualan dan SPG/SPB. Pelatihan ini akan mengenalkanmu kemampuan menjual melalui komunikasi secara konsultatif, bernegosiasi, memahami dan membangun keakraban/kedekatan dengan pelanggan mengatasi permasalahan pelanggan, sampai bagaimana melakukan closing.

 

2. Edit Video Dengan Power Director - Kreatindo

Saat ini, kita sudah dapat dengan mudah membuat video yang menarik hanya dengan smartphone. Salah satunya aplikasi editor video pada smartphone adalah Power Director, dan kualitas video yang dihasilkan oleh aplikasi ini pun sudah Full HD.

 

Nantinya peserta dapat menghasilkan sebuah video yang baik dan berkualitas, tanpa harus membeli perangkat teknologi yang canggih atau mahal.

 

3. Jago Microsoft Office sejak Dini - Yassinta Training Center

Pada pelatihan ini, kamu akan mendapatkan beberapa materi berkaitan dengan Microsoft Office, mulai dari Word, Excel hingga PowerPoint. Secara rinci dan detail, sehingga diharapkan kamu akan menguasai bahkan mahir mengoperasikan Microsoft Office.

 

Lagi cari lowongan kerja untuk wilayah Boyolali? Temukan selengkapnya di sini.

 

4. Basic Trading Course - Mandarin English Course

Pelatihan ini akan membantu kamu dalam memberikan pengetahuan Basic Trading mulai dari Harga dan Trend, Analisa Cendlestick, Analisa Teknikal, sampai Setup Akun. Setelah mengikuti course ini diharapkan kamu akan mampu mengetahui lebih dalam lagi mengenai Trading. 

 

Temukan pilihan pelatihan online yang kamu butuhkan dan bermanfaat untuk karirmu di TopEdu. Dapatkan juga informasi lowongan kerja ter-update di sini.

Komentar