KANDIDAT PERUSAHAAN

Bahagianya Ramadan dengan Voucher Berlimpah untuk Dukung Aktivitas Harianmu

04 April 2022 10:04 23369 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 8 KALI DIBAGIKAN

Wah, gak kerasa ya bulan suci Ramadan sudah tiba dan pastinya semua umat Muslim di seluruh dunia menyambutnya dengan sukacita.

 

Akhirnya kita dipertemukan lagi dengan bulan penuh ampunan dan segala amalan baik yang kita lakukan pahalanya akan dilipatgandakan. Jadi makin semangat gak sih ibadahnya?

 

Sebagai umat Muslim, menyambut bulan Ramadan dengan rasa senang menjadi sebuah keharusan, karena pertemuan dengan bulan Ramadan merupakan karunia yang tak terhingga yang datangnya dari Allah SWT.

 

Nah, untuk menambah rasa bahagia kamu biar lebih semangat lagi jalanin berbagai aktivitas produktif selama bulan Ramadan, TopKarir bakal bagi-bagi voucher THR nih.

 

Program Voucher Ramadan Lebih Bernilai

Program voucher Lebih Bernilai, spesial diadakan menyambut bulan Ramadan 2022. Program ini menyediakan berbagai voucher produk yang bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari kamu.

 

Selain itu, TopKarir juga menyiapkan 25 koin gratis bagi new installer/yang baru install aplikasi TopKarir dan bisa digunakan untuk mengklaim voucher nantinya.

 

Ada beragam voucher dari produk-produk ternama dan UMKM. Mulai dari voucher produk makanan, voucher produk fashion, produk skincare, sampai voucher akomodasi untuk realisasikan libur Lebaran tahun ini bersama keluarga.

 

Kamu juga bisa berbagi voucher ke orang-orang terdekat agar mereka juga bisa merasakan manfaat dan kebahagiaan dari program ini.

 

Gimana Cara Dapetin Vouchernya?

  1. Download terlebih dulu aplikasi TopKarir, download di sini
  2. Kalau sudah, bagi new installer akan mendapat free 25 koin untuk bisa mengklaim voucher
  3. Buat yang sudah punya aplikasi dan akun TopKarir, kamu tinggal buka aplikasinya lalu klik menu voucher dan pilih produk yang kamu mau, atau klik link kategori produk di bawah ini.

 

Voucher Makanan

Ada berbagai voucher makanan diskon sampai 30% untuk persiapan berbuka puasa atau dishare ke temen-temen terdekatmu. Mulai dari Papuding, Ayam Bakar Cadaz, Cemilan Sidaun, Anake Mimi, Emaksita Store sampai Koffiku.

 

Dapatkan vouchernya DI SINI

 

Voucher Fashion

Selain makanan, ada juga produk-produk fashion lokal yang bisa kamu persiapkan untk menyambut Hari Raya Lebaran nanti, lho. Ada produk fashion lokal dari Gonaka Fashion, Narastore, Clarin Art.

 

Dapatkan vouchernya DI SINI

 

Voucher Skincare

Untuk menjaga penampilan kamu biar makin pede dan semangat jalanin aktivitas harian selama Ramadan, ada produk-produk skincare dari Alpha Rules dan My Scarlett yang bisa kamu beli atau kirimkan ke temanmu.

 

Dapatkan vouchernya DI SINI

 

Voucher Akomodasi

Nah, terakhir ada juga voucher akomodasi buat persiapan libur Lebaran tahun ini. Ada voucher kereta, hotel, travel sampai pesawat dari Pegipegi.

 

Dapatkan vouchernya DI SINI

Yuk, download Di SINI sekarang untuk bisa klaim vouchernya dan dapatkan berbagai produk favorit dengan harga hemat!


Biar nggak ketinggalan update informasi voucher dan kuis berhadiah menarik yang akan diadakan selama Ramadan, kamu bisa follow Instagram @topkaririndonesia

Komentar