Pencari Karir Pencari Kandidat

Food Handling and Food Safety Training

Dalam sebuah pelayaran, makanan adalah hal yang penting. Baik dan buruknya kualitas makanan dalam pelayaran adalah sebuah tanggung jawab dari seorang koki dan pelayan yang ada diatas kapal. Dengan kualitas makanan yang baik dan terjaga, maka orang yang ada diatas kapal akan terjaga kesehatannya. 

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah edukasi kepada para koki dan pelayan yang ada mengenai bagaimana cara menjaga keamanan dan kualitas makanan selama dalam pelayaran. Menjawab semua kebutuhan itu, didalam kelas ini akan dijelaskan secara terperinci menganai cara agar para koki dan pelayan yang ada didalam pelayaran dapat menjaga makanan yang ada agar tetap aman dan baik.

 

Tujuan Pelatihan :

Diakhir pelatihan ini, peserta diharapkan dapat mengetahui lebih dalam lagi mengenai cara dalam menjaga makanan selama pelayaran. Sehingga nantinya diharapkan makanan yang dihasilkan dapat terjaga keamanan dan kualitasnya dengan baik.

 

Sasaran Kompetensi :

Pelatihan ini ditujukan untuk pekerja pelayaran seperti koki, pelayan, dan bidang lainnya yang bertugas untuk mengaja kualitas dan keamanan makanan didalam pelayaran. Pelatihan ini berdasarkan standar nasional yaitu Maritime Labour Convention (MLC) tahun 2006.

 

Tentang Pengajar :

Pelatihan ini dibawakan oleh pengajar dari Sidoarjo Training Center, yang sudah berpengalaman dalam mengajarkan tentang cara menjaga kualitas dan keamanan selama pelayaran. Sehingga sudah tidak dapat diragukan lagi kualitas materi yang akan diberikan.

Tipe : elearning
Kategori : Hospitality
Keuntungan apa yang aku dapat kalau ikut pelatihan ini?

Bagi peserta yang mendaftar dan mengikuti pelatihan akan mendapatkan beberapa keuntungan berupa:

- Mampu menjelaskan definisi makanan yang aman dan kualitas baik

- Dapat mengaja keamanan makanan

- Dapat menjaga kualitas makanan

- Menghindari bahaya makanan yang tidak aman dan tidak memiliki kualitas baik

Bagaimana syaratnya?

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang sudah pernah menjadi koki dan pelayan kapal sebelumnya, dengan pendidikan minimal SMA sederajat. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar

Modul
4 Modul • 9 Materi
Food Handling and Safety Section I 3 Materi
Quiz 2 Materi
Food Handling and Safety Section II 3 Materi
Quiz 1 Materi
Harga Pelatihan
Food Handling and Food Safety Training
Rp750.000

Rekomendasi Pelatihan Buat Kamu

Lihat Lebih Banyak...