Beasiswa UTBK Calvin Institute of Technology
Beasiswa UTBK Calvin Institute of Technology | TopKarir.com

Deskripsi

Calvin Institute of Technology mencari anak Tuhan terbaik untuk dibentuk menjadi saksi Kristus di dunia. Tersedia beasiswa studi Rp 1/bulan(*) (satu rupiah per bulan) sampai selesai untuk anak didik dengan nilai UTBK rata-rata > 900.

Beasiswa s/d 95% tersedia bagi nilai UTBK rata-rata lainnya. Biaya pendidikan selama 8 semester di CIT tanpa beasiswa sekitar Rp. 155.6 - 166 juta (tergantung program studi).



Komponen Beasiswa

  • Biaya Pendidikan
  • Dormitory sampai lulus
  • Bebas USM
  • Bebas Biaya Pendaftaran

 

Persyaratan Pendaftar

  1. Pendaftaran beasiswa UTBK ditutup pada tanggal 10 Agustus 2019.
  2. Beasiswa UTBK ini bersifat terbatas, diberikan berdasarkan seleksi dan menjadi kewenangan penuh Komite Beasiswa CIT.
  3. Beasiswa UTBK dijamin untuk 4 semester. Setelah itu, dapat diperpanjang hingga maksimal 4 semester berikutnya selama IPK minimal dapat dipertahankan. Mahasiswa tidak diperkenankan mengambil cuti semester selama menerima beasiswa ini.
  4. Kecuali untuk alasan/keadaan yang tidak terduga (force majeure), mahasiswa penerima beasiswa yang memutuskan untuk berhenti studi di Calvin Institute of Technology berkewajiban untuk mengembalikan seluruh dana beasiswa yang pernah diterimanya.

 

Proses Pendaftaran dan Deadline

Tunjukkan nilai UTBK-mu setelah verifikasi nilai UTBK, tim Admissions akan menghubungi kamu di dalam waktu 3 hari kerja dengan konfirmasi bahwa kamu diterima sebagai mahasiswa tahun akademik 2019-2020

Deadline:

10 Agustus 2019

Info lebih lanjut : https://calvin.ac.id/