KANDIDAT PERUSAHAAN

Upgrade Skill Kamu dengan Rekomendasi Pelatihan Online Paling Kekinian

12 November 2021 20:11 5765 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 6 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk jadi talenta yang paling dibutuhkan perusahaan di era sekarang ini.

 

Ketatnya persaingan kerja mendorong kita buat ngembangin skill dan punya kapasitas yang lebih dibanding kandidat kerja lain.

 

Selain bisa dimanfaatkan untuk kerja di ranah profesional, bekal ilmu yang kamu dapetin bisa digunakan untuk menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha.

 

Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

1. Optimalkan Iklanmu dengan Copywriting Batch 4 - Creative Training Centre

Webinar ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 November 2021 pukul 19.00 - 20.00 WIB. Pendaftaran GRATIS untuk umum, klik link berikut ini.

 

Dalam webinar ini, kamu akan mendapat materi membuat copywriting yang menarik sehingga jualanmu dilirik oleh calon customer dan akhirnya closing.

 

Copywriting tengah banyak dibutuhkan sebagai salah satu strategi pemasaran yang efektif. Saat ini banyak perusahaan yang membutuhkan seorang copywriter yang mampu merangkai kata sebagai materi promosi untuk menarik konsumen.

 

2. Adobe Ilustrator Bassic Session 1 - Jamaah Desain

Aplikasi yang dibuat oleh Adobe ini berfungsi untuk membuat sebuah gambar atau grafis yang menarik, dan banyak dari desainer atau ilustrator yang menggunakan aplikasi ini.

 

Dalam pelatihan ini akan dijelaskan secara lengkap tentang dasar-dasar menggunakan aplikasi Adobe Illustrator ini, mulai dari tampilan hingga toolbar yang ada. Materi yang disampaikan pun sangat menarik sehingga kamu akan mudah mempelajarinya.

 

3. Sukses Meningkatkan Penjualan dengan Instagram - International Design School

Dengan mempelajari materi ini, kamu bisa tau rahasia-rahasia terbaik untuk meningkatkan penghasilan atau menghasilkan pendapatan dari akun media sosial kamu. Dapatkan tambahan profit sampai 200% lewat media sosial melalui modul ini yang dapat dipelajari dalam waktu 3 jam saja.

 

Materi modul disampaikan dengan sederhana, jadi kamu bisa segera mengaplikasikannya. Karena itu materi ini cocok untuk semua kalangan termasuk oleh yang awam sekalipun.

 

4. Hair Color Class : Simple Highlight Method - Jakarta Beauty Academy

Disini kamu akan memahami dasar aplikasi Hair Coloring menggunakan Teknik highlighting. 

 

Dimulai dari pengenalan dasar tentang cara memberi highlight pada rambut, mengenal peralatan, memilih warna yang tepat, cara aplikasi yang baik dan benar serta teknik After Care.

 

Setelah mengikuti kelas ini kamu akan bisa membeli peralatan yang cocok dan tepat, jadi bisa langsung praktek kepada klien.

 

Kelas ini ditujukan untuk kamu yang menyukai beauty dan mau membuka bisnis salon kecantikan yang menerima servis pewarnaan rambut.

 

Temukan berbagai pilihan pelatihan online lainnya yang kamu butuhkan di sini. Dapatkan juga informasi lowongan kerja terupdate dan rencanakan karir hebatmu di TopKarir. Download aplikasinya gratis di App Store dan Play Store. 

Komentar